Arsip

Archive for the ‘Kegiatan Kampus’ Category

[Poster] Contoh Poster Newbie Tentang Hipertensi Pada Lansia

27 Maret 2013 48 komentar

polahidupsehat_1

Ya, saya memang tidak ahli dalam membuat design sebuah poster. Malah ketika saya mendapat orderan seperti ini, saya sering kali putus asa dan menyerah. Tapi ya kalo ga dicoba ga akan bisa, makanya saya coba dulu. Dan pada akhirnya saya mengakui, saya bisa. Tidak perlu bagus, yang penting terlihat rapi dan MENARIK. :D. Begitulaaaah, Baca selanjutnya…

[Pics] Latihan Olah Raga Lansia ala Dasa, Anne, Redy AKPER Cianjur

27 Maret 2013 4 komentar

_polahidupsehat_1

Hihi. Ini gambar latihan olahraga yang sengaja saya buat sendiri. Maklum, lagi sibuk praktek keperawatan gerontik, ga mikir bakal ada hal seperti ini, Senam Lansia. Eh Kebetulan saya dapat lansia yang jarang olahraga, malah kalo keluar rumah juga ga bisa. Ya sudah saya susun olahraga ringan sambil duduk ini. 🙂 Baca selanjutnya…

[Pics] Senat Mahasiswa AKPER Survey ke SDN Jatisari Untuk Penyuluhan

9 Agustus 2012 1 komentar

Ya, sudah hampir 4 bulan program PHBS alias penyuluhan ini terbengkalai. Dimulai dengan dipending oleh kemahasiswaan, ada masalah, ada kegiatan di SD dan sampai ditunda karena waktu tidak tepat. Seakan mau pecah ini kepala, padahal survey sudah dilakukan tinggal menunggu penyuluhan. Kapan ya? Baca selanjutnya…

[Pics] Pameran Pembangunan Memperingati Hari Jadi Cianjur, Stand AKPER Cianjur

31 Juli 2012 1 komentar

Wah kayaknya saya telat posting, tapi ga apalah yang penting bisa diposting TITIK. Begini, pada tanggal 6-15 Juli kemarin, telah diadakan pameran pembangunan memperingati hari jadi Cianjur (entah yang ke berapa) di lapangan Prawatasari, Joglo atau biasa disebut Lapang Joglo. Oke, langsung saja saya laporkan apa saja sih yang ada di sana, cekidot myfriend, :p Baca selanjutnya…

[Pics] Potret Masa-Masa Nge-MOS Anak SMK Dharmawangsa, Cianjur

18 Juli 2012 1 komentar

Pada tanggal 16 sampai dengan 17, anak Senat Mahasiswa AKPER Cianjur, mendapatkan suatu tugas kehormatan untuk menghajar atau lebih lembutnya menggodok angkatan pertama siswa SMK Dharmawangsa, Cianjur. Jumlah siswa yang kami “siksa” ada sekitar 49 orang. Mau tau bagaimana kegiatannya? Simak gambar yang saya abadikan dengan kamera hp butut ini, terima kasih 😀 Baca selanjutnya…

[Pics] Akhirnya, Lomba Pemasangan NGT dalam Acara Class Meeting di AKPER Cianjur

9 Juli 2012 1 komentar

Merupakan suatu kewajiban saya sebagai penanggung jawab lomba pemasangan NGT di class meeting periode sekarang. Begitu banyak hambatan yang saya alami. Mulai dari persiapan yang harus segera saya bereskan, mulai dari SOP-nya, persiapan peralatan dan juga tempatnya. Dewan juri yang seharusnya Ibu Papat dan Ibu Sri Kurnia (SKD) lengkap, ternyata tidak bisa demikian. Ibu SKD ada keperluan sehingga diganti dengan Ibu Dian.  Alhamdulillah, walaupun demikian yang terjadi,  lomba bisa terselesaikan dengan baik. 😀 Baca selanjutnya…

[HighLight] Lomba Kesenian Paduan Suara dan Tari Tradisional, Class Meeting AKPER Cianjur

Ketinggalan nonton kemarin pas hari kamis kemarin? Tenang, saya sudah rekam dengan hape jadul saya dan saya posting di sini. OK, selamat menyaksikan saja ya. 😀 Baca selanjutnya…

[Pics] Pengalaman Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi di Yonif/Raider 300

28 Februari 2012 3 komentar

Pada tanggal 17 s.d 19 Febrauri kemarin, tepatnya hari jumat sampai hari minggu, telah diadakan acara LDKO yang diselenggarakan oleh SEMA AKPER Cianjur dengan meriah. 😀 Baca selanjutnya…

[INFO] Musyawarah Anggota Ke XIV Akademi Keperawatan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

25 Februari 2012 Tinggalkan komentar

Musyawarah anggota merupakan sebuah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh paniat musyang untuk merumuskan mengenai AD/ART pengurus Senat Mahasiswa nantinya. Baca selanjutnya…

[Pics] Trip to Semarang, Bersama Armada Futsal dan Nursing Skill Group

7 Februari 2012 Tinggalkan komentar


Beberapa potret saat kami berada di Semarang sana, :D. Dan ini salah satu potret terbaik saya, wkkkk. Baca selanjutnya…