Beranda > Musik > [News] SULE Berduet dengan Penyanyi Korea, ERU

[News] SULE Berduet dengan Penyanyi Korea, ERU


SULE_ERU

Komedian Sule mengungkap tentang pengalamannya bisa berkolaborasi dengan solois Korea, Eru. Rupanya, keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan salah satu anaknya. Jarang-jarang nih SULE😀

Diungkap oleh Sule, ia menciptakan lagu “Sarangheyo” terilhami dari putrinya. “Dek, itu ‘Sarangheyo’ artinya apa. Artinya ‘Aku Cinta Padamu, Pah’,” kata Sule menirukan percakapannya dengan sang buah hati.

Bintang “Opera Van Java” itu kemudian mencoba membuat lirik lagu “Sarangheyo”. “Pertama saya kirim ke label, trus setelah nyanyiin di TV saya dapet tawaran duet dengan Eru. Luar biasa, ini satu-satunya duet saya yang mungkin impian, walau enggak tahu bahasanya, ternyata bisa berduet dengan Eru,” ujar Sule saat di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (10/3).

Dari pihak Eru mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sule. Sebelumnya ia juga pernah menyanyi bersama Atiqah Hasiholan untuk soundtrack “Hello Goodbye”, “Black Glasses”.

“Ini pertama kali saya bekerja dengan Sule, menyenangkan,” puji Eru. “Saya berduet dengan dia (Sule), saya menyanyikan lagunya dalam Bahasa Indonesia, Sunda dan Jawa.”

credit: wowkeren.com

Kategori:Musik Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: