Beranda > Coretan Hidup > [CURCOL] Gomen ne, Minna, Saya Jarang Update!!

[CURCOL] Gomen ne, Minna, Saya Jarang Update!!


uas_bonyok

Ya, kata maaf itu tidak pantas saya ucapkan, dikarenakan saya author copaster, ya mau gimana lagi. Karya brilliant saya beum bisa terposting semuanya, dikarenakan SIBUK. Muka udah bonyok sama UAS, ditambah sebentar lagi mau UJIKOM, mau penelitian (KTI cuy) dan masih banyak lagi, tingkat akhiiiirr -_-.

Padahal saya sering menyempatkan buat online, ya donlod anime terbaru, nyari tugas, nyari inpoh tapinyatanya males update bog, entah kenapa ya kawan? Saya agak kurang semangat tapi saya harus memposting beragam ide yang dulu tertinggalkan -___-.

Dimulai halaman buat musik yang terbengkalai, terus update chart kawan akper, artikel tentang pengetahuan yang menumpuk, kegiatan saya apapun itu yang beum diposting, beuh semuanya NUMPUK gara-gara si SIBUK dan si MALAS, whatever lah. :p

Namun, sikit-sikit wkkk, saya akan memulai kembali dari 50% ya, wkk.😀 Anyway busway, sebentar lagi saya akan UJIKOM praktek nih, doakan semoga ancar. Oh iya, nilai UAS dan praktek di RS kemarin belum pada keluar sihh, doakan semoga dapet IP gede besar tinggiiii.

Siip, sampai jumpa di next artikel ya.😀

  1. 17 Januari 2013 pukul 22:31

    Ganbatte bang!
    Saya doakan IP seluruh mahasiswa se-Indonesia pada bagus semua, amien.😀

    • 19 Januari 2013 pukul 10:05

      aamiin. kamu juga bang. sama-sama perawat kan kita? haha😀

  2. 15 Mei 2014 pukul 04:16

    Lho, itu gambarnya.. Wah, mantab ini!🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: