Beranda > Permainan > [Android] Beberapa Game Android Pilihan dengan Genre RPG

[Android] Beberapa Game Android Pilihan dengan Genre RPG


Hampir kurang lebih satu bulan saya menggunakan HP android ini, sampai saat ini saya masih mencari-cari aplikasi dan game apa saja yang akan saya masukan, ya termasuk Angry Birds yang merajalela itu -___-. Berhubung saya tipe penyuka RPG, strategy, adventure ya berikut saya akan membagikan kepada kawan semuanya game yang sekarang akan saya mainkan. Jadi game di bawah ini baru saya donlod gitu, HAHA😀

Akodomon

Nama gamenya Akodomon. Sekilas ada yang mirip dengan Dorumon, karakter Digimon😀. Belum saya mainkan sih, baru di donlod sekarang. Dan sepertinya lumayan menarik lah.

Arel Wars

Dari namanya saja AREL WARS, pastinya akan berlangsung pertempuran seru di dalamnya. Dan semoga saja ini game ngga ada acara online-online lah, habis kuota internet nya bro. :p

The Chronicles of INOTIA

Nah ini dia game yang saya cari-cari, tampilan mirip anime ya. Tapi ga tau di dalamnya -__-. Saya ini seperti beli kucing dalam karung, ya yang penting ini gratis. Patut dicoba lah.😀

SEED

Sama seperti halnya di atas. Saya ingion segera memainkan ini game. RAME atau CALON DELETE? Wkakkaka😀

NINE Heroes VS Zombie

Bosan dengan yang RPG terus kan? Ya sudah, saya kasih yang kayaknya bakal kocak nih game.😀

Ingat, semua game-nya belum saya coba. Jadi, RAME atau TIDAK ya silahkan rasakan sendiri ya. Saya sih hanya berbagi gitu, dan bila ada yang mau saranin ke saya, game yang SETIPE dengan di atas, boleh lah. Malah diTUNGGU banget, soalnya hp MIRO saya lagi kekurangan BAHAN.😀. ANyway busway, selamat mencoba bro.🙂

  1. 14 Juni 2013 pukul 11:01

    I went over this site and I think you have plenty
    of great information, saved to faves.

  2. 24 September 2013 pukul 13:12

    I did the equivalent of four people to pay public liability insurance; http://sheenyan.pussycat.jp, for the extra effort involved
    in acquiring the Knowledge, said the police.

    50, but he remains sharp-witted and full of fun. So,
    we’ve been deep in the Snider camp for the last 40 years.
    However, not everybody in the business was
    trying to buy the cab. Terrie Prosper, a spokeswoman for the California Public Utilities Commission, which
    regulates the industry, tries to keep a close watch over the city and has been a sellout.

  3. 5 Maret 2014 pukul 17:07

    Hi there just wanted to give you a quick heads up.

    The text in your post seem to be running off the screen in Chrome.

    I’m not sure if this is a formatting issue or something
    to do with internet browser compatibility but I figured I’d post to let you know.
    The layout look great though! Hope you get the
    issue fixed soon. Many thanks

  4. 13 September 2014 pukul 23:56

    For the reason that the admin of this web
    site is working, no doubt very shortly it will be renowned, due to its quality contents.

  5. 8 Oktober 2014 pukul 19:48

    Do you have a spam issue on this website; I also
    am a blogger, and I was wondering your situation; many of us
    have developed some nice practices and we are looking to exchange techniques with other folks, please shoot
    me an email if interested.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

