Beranda > Berita Umum > [News] Tsugunaga Momoko (Berryz Kobo) Menghadiri Event Promo Film ‘The Raid’

[News] Tsugunaga Momoko (Berryz Kobo) Menghadiri Event Promo Film ‘The Raid’


Pada 26 September, member Berryz Kobo Tsunaga ‘Momochi’ Momoko muncul sebagai tamu special di event PR untuk peluncuran Film Action Indonesia, ‘The Raid’, yg telah menjadi tolak ukur kesuksesan diantara para fans film aksi di seluruh dunia. Dibintangi oleh Aktor Iko Uwais, Yayan Ruhian & sutradara Gareth Evans yg juga menghadiri event ini di depan stasiun Shinjuku Tokyo.

Momochi menyapa para penonton dgn gayanya yg energik & berkata, “Ini adalah idola semua org, hari ini imut seperti biasa, Momochi! Momochi sepertinya populer seperi biasa.” Ketika dia berkomentar mengenai film tsb, dia mengaku, “Ini adalah pertama kalinya Momochi menonton film aksi,” Dia ditanya apakah film aksi terlalu seram untuknya dan dia menjawab sembari tersenyum, “Momochi adalah seorang Idol, tentu saja menakutkan. tapi, dibandingkan semua mimisan yg momochi berikan kesemua fans, momochi rasa cukup adil.

“Lalu tiba2 Yayan Ruhian muncul di panggung dan berakting menjadi perannya sbg penjahat dgn menculik momochi didepan semua org. Dia berkata, “Apakah karena Momochi terlalu imut!? Tolong~!”, Untungnya Iko Uwais berada tidak terlalu jauh dari situ & langsung naik keatas panggung utk menyelamatkan momochi. Setelah aksi spektakular antara dua ahli beladiri ini, sekali lagi sang jagoan mengalahkan penjahat. Para penonton nampaknya sangat terhibur dgn pertunjukkan pendek itu.

Iko Uwais berkomentar, “sungguh suatu kehormatan utk menampilkan pertunjukkan aksi ini didepan semua org di Jepang.” Yayan Ruhian menambahkan, “sambutannya luar biasa.” Sutradara Gareth Evans mengekspresikan, “Aku sangat suka film2 Jepang dan sering berkunjung kesini utk membeli DVD, tapi kali ini aku sangat bahagia bisa datang utk mempromosikan filmku sendiri.”

Dan tentu saja Momochi juga ingin menarik perhatian dgn mengatakan, “dua org saling berkelahi demi Momochi, membuat momochi merasa seperti seorang putri. kekuatan mrk luar biasa.”

Baru2 ini telah diumumkan bahwa akan ada remake versi Hollywood, lalu ada lanjutan fil the raid yg di sutradarai oleh Gareth Evans. Momochi menggunakan kesempatan ini utk menarik perhatian sang sutradara demi suatu peran dan berkata, “Momochi adalah Idol yg paling imut dan populer di Jepang!” Lalu sang sutradara tergoda dan bertanya kepadanya utk memperlihatkan sesuatu. Tentu saja itu bukan masalah besar utk Momochi, yg menunjukkan gerakan khasnya ‘Koyu Beam’ (sinar jari kelingking), yg bahkan bisa membuat Yayan Ruihan roboh dlm sekejap (>,<).

‘The Raid’ di jadwalkan akan mulai tayang serentak di Jepang pada 27 Oktober.

credit: tokyohive.com

  1. 14 September 2013 pukul 23:19

    With havin so much content do you ever run into any
    problems of plagorism or copyright infringement?

    My website has a lot of exclusive content I’ve either authored myself or outsourced but it seems a
    lot of it is popping it up all over the internet without my authorization.

    Do you know any solutions to help prevent content from being ripped off?
    I’d truly appreciate it.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: