Beranda > Musik > [Track List] Daftar Lagu yang Sering Menemani Ketika Tugas Numpuk

[Track List] Daftar Lagu yang Sering Menemani Ketika Tugas Numpuk


Kali ini saya akan membawa kawan ke dunia saya, di mana alam bawah sadar kawan tidak akan menyadari bahwasanya bla bla blaa.. (jadi ngaco? wkakkak). Just humor saja walau ga lucu, tapi gak apalah. Baiklah kawan, saya akan share track list lagu-lagu yang sering saya putar di window media player netbuk, penasaran lagu apa saja? Makanya cekidooooot.😀

Jika melihat isi track list, rasanya kawan ga akan asing dengan lagu-lagu berikut, oke saya mulai dari atas ya.😀

  1. MYNAME – Message –Japanese Ver-. Ya lagu ini saya jadikan pembuka karena beatnya menghentak jiwa raga ini, rasanya semangat buat ngerjain tugas. Saking semangatnya, tugas lupa dikerjakan dan fokus terhadap lagu. *gubraaaaakkk
  2. No Doubt – Settle Down. Kembalinya No Doubt dari hiatusnya selama 11 tahun, membuat saya excite sangaaaat denger kalo mereka akan menelurkan album baru dan single barunya ini membuat kepala goyang-goyang lah,😀.
  3. Alexandra Stan – Lemonade. Irama reggae kental banget di lagu ini (asal ngomong), serasa berada di suatu pantai nan indah, kemudian lagu ini diputar dan mengajak kita untuk bergoyang, padahal materi lagunya GALAU. Mungkin karena polesan musiknya yang nginclong, membuat lagu ini wajib untuk diperdengarkan saat kita berbelanja, memasak, berolahraga, wkkakakak serbag guna.😀
  4. Jang Woo Young – SEXY LADY. Akhirnya ada pentolan 2PM yang BERANI menyanyi SOLO. Lagunya ga jauh beda dengan lagu-lagu 2PM, stylenya hampir sama, Cuma dikemas dengan sedikit polesan suara Woo Young yang gitu lah kalo HOTTEST tau. Jika kita melihat music videonya, gerakan dance-nya itu you know lah.😀, sehingga saya berani memasukan lagu KOREA ini ke dalam track list, biar semangat walaupun saya ga ngerti -__-
  5. Taylor Swift – We Are Never Ever Getting Back Together. Yeah, akhirnya Taylor Swift kembali ke tanah air setelah pulang dari arab (loh? -___-). Yah, single teranyarnya sempat saya singkirkan dari track list, karena mungkin kuping ga terbiasa dengar lagu baru ini, maklum rada error dikit. Namun setelah dikonsumsi beberapa kali, akhirnya saya suka. Dan apa yang membuat bangga? Lagu ini jadi lagu pertama Taylor yang mendaratkan namanya di posisi pertama Billboard Hot 100. Yeaah!!😀
  6. Maeda Atsuko – Kimi wa Boku da. Ini adalah single solo terakhir acchan sebelum dia graduate. Sedih memang, mengingat acchan selalu menghiasi setiap video AKB48, kini telah LULUS. Acchan oh acchaaan, kau akan slalu ada dalam track list saya ini,😦
  7. AKB48 – Manatsu no Sounds Good. Lagu musim panas dan di videonya banyak adegan panas, sehingga membuat saya panas, dan berniat membakar tugas biar tambah panas, tapi ku urungkan niat dan tetap mendengarkan dentuman musiknya (lebaay -__-),😀
  8. AKB48 (Team A) – Bird. Sempat saya muter-muter nyari lagu ini, apa ya judulnya, siapa yang nyanyi nya? Bingung, tapi karena saya berusaha cerdas, saya searching via om Google dan Tante YouTube, dan akhirnya terbitlah terang setelah sebelumnya gelap gulita, hahaha. Lagu ini asli romantic kalo menurut say amah. (terus harus bilang WOOW gitu?)
  9. LisAA – Crosing Field. Nah ini, opening song buat anime Sword Art Online yang saya suka, di videonya Lisaa amat semangat menyanyikan lagu ini, walaupun sederhana tapi maknyuuuus.😀
  10. Nicki Minaj – Starship. Dan pada akhirnya track list ini ditutup oleh lagunya Nicki Minaj. Ya starship ini lagu yang asyik buat dipake jogged-joged ala trio macan, untungnya saat ngerjain tugas yang jogged Cuma kepala doang, angguk-angguk kaya orang lagi mabuk. Wkakaka,

Nah begitulah kawan cerita saya mengenai isi track list lagu yang masuk 10 besar di WMP netbuk, sebenarnya masih banyak tapi itu ga akan cukup saya bahas dalam waktu dekat ini (ce ileeee). Yang jelas, di track listnya kebanyakan lagu AKB48 sih, wakkakakaka. LOL

  1. 24 Maret 2013 pukul 11:57

    You’re so awesome! I don’t think I have read through anything like this
    before. So wonderful to find another person with genuine thoughts
    on this topic. Seriously.. thanks for starting this up.
    This site is one thing that’s needed on the internet, someone with some originality!

  2. 15 September 2013 pukul 06:10

    Hello mates, fastidious piece of writing and fastidious arguments commented at this place, I
    am actually enjoying by these.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

