Beranda > Musik > [News] Akhirnya, KARA Akan Comeback Pada Tanggal 22 Agustus

[News] Akhirnya, KARA Akan Comeback Pada Tanggal 22 Agustus


Akhirnya, KARA bakal ngerilis sebuah mini album di akhir bulan Agustus. Mereka bakal mengadakan sebuah karya spesial untuk menandakan kembalinya mereka ke dunia permusikan pada tanggal 22 Agustus. Sempat saya kemarin nonton 1st Japan Tour-nya, wah perkembangan musik mereka naik, tiap member ada solo, jadi kelihatan ada peningkatan. 😀

Kara dijadwalkan resmi comeback di industri musik Korea dalam waktu dekat ini. Pengumuman itu mereka tulis Senin, 6 Agustus, di situs resmi DSP Media dan disertai teaser bertuliskan “2012.08.22”. Tanggal itu merupakan jadwal comeback Kara dan dituliskan dalam sebuah kubus bercahaya di dalam sebuah kubus transparan dengan latar belakang warna biru gelap.

DSP Media tidak menuliskan hal lainnya selain tanggal tersebut. Namun banyak yang beranggapan bahwa kubus transparan itu akan mewakili nama mini album kelima Kara.

Aksi comeback Kara selang satu tahun akan digelar 22 Agustus mendatang di hotel Sheraton Grande Walkerhill, Seoul. Acara ini akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia melalui YouTube. Kara akan membawakan lagu terbaru mereka di sana, sekaligus berterima kasih kepada fans yang setia menanti mereka.

“Kami sedang merencanakan showcase yang menarik dan unik,” kata perwakilan DSP Media. “Di mana fans bisa berinteraksi dengan Kara lebih dekat, personil Kara juga terlibat dalam pembuatan konsep acara itu.”

Mini album Kara itu merupakan hasil perjuangan panjang karena dibuat di sela-sela kesibukan mereka. “Kara menggunakan waktu luang mereka diantara kegiatan di dalam dan luar negeri untuk menyiapkan album ini. Melalui mini album ini, mereka menunjukkan karisma dan kematangannya. Mereka akan merilisnya akhir bulan ini dan fokus pada kegiatan promo di Korea,” pungkas juru bicara agensi.

credit: jpoprock-music.blogspot.com, wowkeren.com

Kategori:Musik Tag:, , ,
  1. 31 Maret 2013 pukul 12:23

    It’s not my first time to go to see this website, i am visiting this website dailly and obtain good information from here all the time.

  2. 12 Oktober 2014 pukul 20:59

    Hi there, all is going fine here and ofcourse every one is sharing data, that’s
    actually good, keep up writing.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar