Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Hwyoung T-ARA Dikeluarkan dari Group, Kenapa?

[News] Hwyoung T-ARA Dikeluarkan dari Group, Kenapa?


Dikutip dari detik.com – Setelah kontroversi selama beberapa hari terakhir, Hwayoung resmi dikeluarkan dari T-ara. Hwayoung dikeluarkan lewat sebuah pernyataan resmi dari CEO agensi Core Contents Media (CCM) Kim Kwang Soo.

Dalam pernyataan resminya, Kim Kwang Soo menyatakan Hwayoung dikeluarkan karena keluhan dari staf T-ara. Ia juga menyebut 19 staf yang mengeluhkan sikap Hwayoung.

Selain itu, Kim Kwang Soo juga menyatakan berita Hwayoung sebagai korban bully dari personel T-ara yang lain tidaklah benar. Usai pernyataan tersebut dirilis, Hwayoung menulis lewat akun Twitter pribadinya.

“Fakta tanpa kebenaran,” tulis Hwayoung @RHY422, Senin, (30/7/2012).

Dari kalimat itu, fans berspekulasi bahwa Hwayoung membantah pernyataan sang CEO dan menyatakan semuanya tak benar. Ada apa sebenarnya, CCM?

Berita lainnya, :p

Dikutip dari Koreanchingu – T-ara agensi CCM mengumumkan hari ini bahwa salah satu anggotanya, Hwayoung, akan meninggalkan grup dengan segera.

CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengumumkan berita dalam siaran pers ditulis oleh presiden sendiri. “Untuk menghormati keluhan staf T-ara dari 19 orang (5 stylist, 7 hair & makeup, 5 on-site managers, 2 mangers tim), kontrak Hwayoung sebagai artis akan dibatalkan dengan segera tanpa syarat.”

Kim Kwang Soo membantah korelasi dengan kontroversi terakhir yang meletus lewat tweet dari member T-ara yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai satu sisi intimidasi terhadap Hwayoung. “Kami ingin memberikan kesan tentang fakta bahwa ini tidak ada hubungannya dengan ‘gertakan’ yang dilakukan para member T-ara,” kata CCM. “Meskipun staf CCM berdiskusi dengan member T-ara yang mana semuanya ingin tinggal bersama Hwayoung, kami mohon maaf dengan mengatakan bahwa kami tidak bisa meninggalkan argumen dari anggota staf.”

“Kami sangat meminta maaf atas insiden yang banyak membuat semua orang yang mencintai T-ara gugup dan cemas, dan kami tidak memiliki apa-apa kecuali kesedihan untuk menyampaikan sebuah insiden yang meresahkan pada ulang tahun ketiga mereka. Kami juga minta maaf kepada member T-ara dan ingin agar Hwayoung mendapatkan yang terbaik sebagai rapper yang kuat, “pungkas CCM.

Hwayoung akan meninggalkan T-ara setelah 20 bulan, meninggalkan anggota asli Boram, Qri, Eunjung, Soyeon, Hyomin, dan Jiyeon, serta Ahreum anggota baru.

Miris memang jika kita tahu “isi” sebenarnya industri korea itu bagaimana, ckkk. Padahal lagu mereka bagus-bagus, cuma memang saya dari dulu agak merasa aneh aja ma ni grup, di video klipnya saja, kok ga FULL member atau apalah gitu, kayak yang ada intimidasi satu sama lain, :p

Kategori:Berita Umum, Musik Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: