Beranda > Musik > [News] Conor Maynard: Aku Bukan Justin Bieber-nya Inggris

[News] Conor Maynard: Aku Bukan Justin Bieber-nya Inggris


Sama seperti Justin Bieber, nama Conor Maynard mulai melejit melalui sejumlah video cover di YouTube. Namun penyanyi berusia 19 tahun ini menolak mentah-mentah jika dirinya disebut sebagai Justin Bieber-nya Inggris.

Conor mengaku ingin punya identitasnya sendiri di industri musik. Conor yang mencetak hits sukses “Can’t Say No” di awal tahun ini juga mengatakan ingin dilihat sebagai dirinya sendiri, bukan penyanyi Inggris yang dimirip-miripkan Justin.

“Banyak orang yang berpikir bahwa aku adalah ‘The next Justin Bieber‘. Tapi aku tidak ingin mengikuti siapapun,” kata Conor baru-baru ini. “Aku harus menemukan artis jenis apa aku ini, karena aku belum pernah di studio sebelumnya. Aku juga tidak menulis lagu. Aku punya motto ini ‘Lebih baik gagal membuat lagu sendiri daripada sukses tapi hasil imitasi’.”

Conor mengaku bahwa video yang diunggahnya di YouTube itulah yang membantunya menemukan identitas baru dalam bermusik. Sejak sukses dengan video cover, namanya mulai melejit sebagai superstar YouTube.

“Aku ingin memberi imej unik diriku sendiri, seperti itulah caraku sukses di YouTube,” kata Conor. “Aku meng-cover lagu dan mengubahnya dengan caraku sendiri. Orang-orang mulai menjadi fans-ku dan bukan fans lagu itu.”

Conor memiliki single hits “Can’t Say No” dan ‘Vegas Girl” serta single promo “Drowning”. Dia debut sebagai solois melalui album “Contrast”. Album ini dirilis 30 Juli depan di bawah naungan label Parlophone.

credit: wowkeren.com

  1. 22 September 2016 pukul 22:03

    déblocage volet roulant Paris .Merci pour cet article

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: