Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Ariel Bebas, Boyband Tewas! -__-

[News] Ariel Bebas, Boyband Tewas! -__-


Ariel Peterpan akan segera menghirup udara bebas dari jeruji sel penjara pada 23 Juli mendatang. Kebebasan pria dengan nama asli Nazril Ilham ini lebih cepat, seharusnya ia baru bisa bebas pada 2013. Ini dikarenakan dirinya sudah menjalani 2/3 masa tahanan dan mendapat keringanan dari rutan atas pertimbangan berkelakuan baik.

Mendengar kabar Ariel akan segera bebas, para penggemar dan anak muda pecinta musik Indonesia mengeluarkan komentar-komentarnya. Seorang pengguna Twitter dengan akun @IrvanElnino menyatakan bahwa “ariel bebas boyband tewas”. Ada juga seorang member dari suatu forum yang berkata “semoga dengan bebasnya ariel, band2 alay tergusur!”.

Ini berarti banyak harapan yang dilontarkan kepada Ariel jika ia bebas. Seperti diketahui, semenjak ia terlibat kasus dan Peterpan vakum, blantika musik Indonesia didominasi oleh Boyband-boyband dan grup band yang sering orang-orang bilang “band alay”. Rupanya, mereka yang tidak betah dengan musik Indonesia saat ini menginginkan Ariel untuk membuat perubahan besar untuk menaikkan kembali kejayaan band-band berkelas dan berkualitas.

Sementara itu, Ariel sendiri mengaku tidak tahu banyak tentang perkembangan musik di Indonesia selama ia berada di dalam penjara. “Tidak terlalu. Ya yang saya lihat banyak hal yang sedang dilalui oleh industri musik Indonesia, dan semua itu seperti proses pendewasaan,” ujar Ariel melalui labelnya, Musica.

Tapi dibalik itu semua, penulis berharap, baik band maupum boyband bisa sama-sama maju dan mengangkat musik Indonesia ke kancah internasional. Karena semua itu tergantung selera masing-masing, ada yang suka band, ada juga yang suka boyband.

Jika memang bisa demikian, berharap para boyband amburadul diluar sana dapat segera gulung tikar. Sumpah, lagunya ngga mutu, gajelas pokoknya. Malah mirip semuanya, -___-.

credit: kapanlagi.com

  1. 9 Agustus 2014 pukul 16:30

    Selamat sore. Beredar kabar boyband asal kota Jepang SNSD dikabarkan bubar dan masing-masing personel dari boyband tersebut bekerja sendiri-sendiri. Para wartawan/pers masih mengejar kabar atau kabar burung tentang berita pecahnya boyband yang sudah 20 minggu menduduki peringkat pertama di deretan tangga lagu ternama di kota Jepang itu. Boyband terkenal itu di bentuk/didirikan pada awal pertengahan tahun 2009 pada saat usia para personelnya menginjak umur 17 tahun. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Wassalam.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: