Beranda > Tips and Tricks > [Tips] Mengatasi Blog yang Melanggar TOS

[Tips] Mengatasi Blog yang Melanggar TOS


Sudah berapa kali kawan mengalami pelanggaran dalam ngeblog di wordpress? Saya hampir ke 5 kalinya, sepertinya. Tapi alhamdulillah, blog saya masih selamat. TETAPI, jika terjadi seperti ini terus, saya pun khawatir akan dihapusnya blog ini. SO, saya akan berbagi pengalaman kepada kawan semunya.

Tepatnya kemarin, tanggal 9 Juli 2012, saya mengalami pelanggaran yang ke 5, yup. Waktu itu saya lagi enak-enaknya update, eh tiba-tiba muncul kayak gini:

Warning: We have a concern about some of the content on your blog. Please click here to contact us as soon as possible to resolve the issue an re-enable posting”

Saya bingung mesti ngapain lagi, kenapa lagi, harus apa lagi? Pada akhirnya saya mengirimkan surat permintaan maaf dengan klik link kontak mereka. Ya, dengan kemampuan bahasa inggris yang kurang dan bantuan om gugel, saya coba meracik surat ajaib. Karena tidak sabaran, saya kirim 2 kali surat.

Berikut isinya: to WordPress.com. what’s going on? why i can’t access my blog to edit my artichle? I’m confused, a few moments ago, i’am updating an article, what do I wrong or what’s the matter? I’m trying to not break the rules again, but I was so careless. I try to remember what I posted earlier, but I am confused which one article that violates the rules. please let me know, so I’ll be more careful again. and I beg you, give me a chance again. I apologize if I was careless. I’m sorry, my english is bad, but i’m try to get my blog back, please. Thank you!

Dan TEEEETTTT, akhirnya saya sadar. Ternyata artikel yang mungkin menarik perhatian mereka adalah ITU (saya update perihal software dan linknya), dan itu wordpress ngga suka. Ya, dengan lugunya saya kirim lagi surat yang ketiga beserta judul artikel yang mungkin dan memang harus saya hapus.

Alhamdulillah, pada akhirnya sekitar jam 8 malam, e-mail saya dibalas dan benar, saya harus menghapus artikel itu. Dan kali ini, saya akan INTROPEKSI DIRI, saya harus lebih hati-hati lagi. Hihihi,😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

