Beranda > Coretan Hidup > [My Emo] Reaksi Pertama Ujian Ketika Mendapatkan Soal

[My Emo] Reaksi Pertama Ujian Ketika Mendapatkan Soal


Jika sudah persiapan, pastinya ngga akan ribet nantinya. Tapi apakah kawan tau, ketika semuanya sudah dipersiapkan ternyata ada sesuatu hal yang diluar dugaan? Berikut ini ekspresi saya.😀

Pertama, saya senyum seperti biasa saat akan menghadapi ujian akhir semester yang pertama kali ini. Saya akan melaksanakan ujian keperawatan anak 1, cheers!!

Saya pun sedikit lega, karena saya sudah menghapal jadi apapun soal yang keluar, Insya Allah saya bisa. Begitulah ekspresi saya.😀

Tapi walaupun begitu, saya harus down to earth. Toh walaupun saya belajar, jika Allah SWT mengkhendaki kalo saya jangan hafal, ya pasti ngga. Ini membuat saya sedih dan galau, ya Allah.😦

Dan bell pun berbunyi, tanda ujian akan segera dimulai. Saya heran, pas pertama kali dapat soal. Jelas, sekarang sudah pake sistem BULETIN jawaban, eh ini soal kenapa TEBEL. Dan saya tidak terima, 100 soal dengan waktu 100 menit, dibuletin lagi? HAH?

Saya pun mulai kesal. Coba kalo 100 soal gini ga usah pake dibuletin segala, cakra aja kenapa? Haduh, bikin pusing bolak-balik soal jawaban. Sakit leher saya tau ga sih loo. Begitulah..

Saya udah mulai ga TAHAN. Saya ingin cepat beres, udah pusing dengan 100 soal, ini pusing mikirin buletan bener atau kagak. TIDAAAAAKKKK. Ku kumpulkan saja!!

Cih, awas saja kalo nilai saya jelek. Begitulah gumamku pada diriku ini yang terlambat kesal dengan hal tadi. Heuuh..

Tapi kemarahan tadi sudah terobati dengan perilaku teman saya. Dia kan dapat etelepon dari entah siapa orangnya, dia bilang “ya gapapa atuh, jalan ke bawah mah ngga ada HELM”.😀 Sumpah, ngakaaak abis. Masa ada HELM? POLISIIII mbaaak, ahahhaha. lucu-lucu.😀

  1. 21 Mei 2014 pukul 16:36

    hi!,I love your writing very much! share we be in contact extra
    approximately your article on AOL? I require an expert in this area to resolve my problem.
    May be that’s you! Taking a look ahead to see you.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: