Beranda > Coretan Hidup > [Announcements] Yahoo, Bentar Lagi Saya Mau Ujian Akhir

[Announcements] Yahoo, Bentar Lagi Saya Mau Ujian Akhir


Tak gentar sedikit pun, itulah yang saya rasa pada hari ini. Seharusnya minggu-minggu sekarang adalah waktunya menghafal, eh kebanyakan saya maen game, maen ke warnet dan sebagainya. Tapi namanya prinsip, pasti berbeda.😀

Saya juga bingung, apa yang harus saya lakukan? Jelas, saya sekarang malas belajar. Karena dari awal saya sudah komitmen, minggu tenang ini saya pakai untuk refresh otak terlebih dahulu. Entah besok senin bagaimana, itu hari minggu yang akan menentukan. :p

Belajar, belajar. Itulah yang akan saya lakukan pada detik-detik terakhir minggu tenang ini. Biasanya jika belajar pada saat ujian besoknya, masih pada nempel tuh, masih seger. Walaupun sebenarnya kayak gini bakal bikin stress, ya jelaslah pendapat orang akan berbeda. Mereka yang sudah belajar minggu ini, akan sedikit tenang ketika minggu ujiannya.

Yap, it’s easy. Ujian apapun akan lebih mudah dikerjakan jika ada persiapan sebelumnya. Baiklah, saya akan memaksimalkan hari terakhir untuk belajar walaupun rada males. ahhaha *hammer

Thanks for pic: http://ucarzzx.blogspot.com, http://gocengblog.blogspot.com dan http://4referensiku.blogspot.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

