Beranda > Berita Umum, Ilmu Pengetahuan > [PENTING] Konspirasi di Balik Program KB, Immunisasi dan Makanan

[PENTING] Konspirasi di Balik Program KB, Immunisasi dan Makanan


Kita mungkin mengira bahwa hidup kita sekarang biasa-biasa saja, santai-santai saja tanpa mengetahui bahwa di sana ada yang memonopoli hidup kita. Padahal kalo kita cermati, kemudian kita telusuri lebih jauh dunia ini penuh kebohongan, manipulasi, dan monopoli. Bahkan tak sedikit dari kita “termakan” dengan kebohongan yang mereka buat.

Di sana ternyata ada segelintir kelompok manusia yang mungkin ketika kita tahu apa saja yang mereka lakukan, kita akan bertanya “Kok bisa mereka sehajat itu?”, yang ternyata kelompok tersebut memiliki tingkat kejahatan di atas pikiran manusia, kejahatan yang sangat tak masuk akal. Kenapa saya katakan begini? Karena mereka tidak akan puas dengan apa yang mereka dapatkan, bahkan sampai dunia dimilikinya pun mereka tidak akan pernah merasa puas.

Sebenarnya pembahasan tentang ini sangat panjang, namun saya akan menyampaikannya secara singkatnya saja, tujuannya agar kita semua “melek”, tahu, sadar, dan kemudian melakukan sesuatu apa yang bisa kita lakukan sesuai dengan kemampuan kita masing-masing.
Apa itu konspirasi?

Menurut Wikipedia, Teori persekongkolan atau teori konspirasi (dalam bahasa Inggris, conspiracy theory) adalah teori-teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa (pada umumnya peristiwa politik, sosial, atau sejarah) adalah suatu rahasia, dan seringkali memperdaya, direncanakan diam-diam oleh sekelompok rahasia orang-orang atau organisasi yang sangat berkuasa atau berpengaruh.

Sederhananya mereka adalah sekumpulan orang yang merencanakan sebuah planning untuk suatu kejahatan tertentu (makar). Tentu saja semua agenda yang direncanakan pada awalnya bersifat rahasia, rapi, tertutup, dan tersembunyi. Karena tujuan mereka adalah kejahatan, dan setiap rencana kejahatan pastinya akan dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Namun seiring berjalannya waktu, konspirasi mereka terbuka. Rahasia yang mereka tutup-tutupi tercium publik. Selanjutnya kita akan bertanya dari mana publik tahu tentang agenda rahasia mereka? Hal ini bisa diketahui:

  • Dari kejanggalan-kejanggalan yang terjadi dari agenda tersebut. Contoh yang paling kita kenal adalah kasus WTC. Ratusan bukti ilmiah ditemukan publik bahwa pelakunya adalah orang dalam (job inside)
  • Ada banyak mantan anggota kelompok tersebut yang melbeberkan rahasia terselubung mereka. Akhirnya dokumen rahasia mereka bocor. Dan biasanya ketika mantan anggota ini membuka rahasianya, maka ia akan berakhir dengan tragis, yaitu dibunuh. Bahkan sekarang ada situs wikileaks yang menguak kejahatan-kejahatan mereka yang sudah terplanning begitu rapi.

Jika rahasia jahat tersebut diketahui publik, maka mereka akan melakukan opini tandingan dengan membuat berita yang digencarkan oleh media sehingga menjadikan sesuatu yang benar menjadi tidak benar. Di kantor CIA ada sebuah unit khusus yang namanya Disinformation Unit, tugasnya adalah mengacaukan berita yang sudah bocor ke masyarakat.

Siapa sebenarnya mereka itu?

Dari tadi kita hanya menyebut-nyebut kata “mereka” . Sebenarnya siapa mereka itu?

Mereka adalah orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan, jangankan mempercayai sebagaimana yang dipercayai orang Islam, percaya kepada apa yang dipercayai Nasrani dan Yahudi saja mereka tidak mengakui.

Jika dirunut sejarahnya mereka adalah orang-orang Bani Israil. Kita ulas sedikit saja, Bani Israil adalah keturunan Nabi Ya’kub as. Bermula dari putera beliau yang berjumlah 12 orang kemudian masuk ke Mesir pada masa Nabi Yusuf as. sebagaimana dikisahkan dalam QS. Yusuf. Selama di Mesir mereka berkembang biak dan beranak-pinak. Ketika masa Firau’n mereka dijadikan budak, disuruh kerja paksa sampai datangnya Nabi Musa as. yang menyelamatkan mereka dari cengkraman Fira’un dan mengajak mereka keluar dari Mesir menuju promised land atau tempat yang telah dijanjikan dan disediakan Allah untuk mereka yaitu wilayah Syam –sekarang Palestina- namun mereka menolak. Akhirnya mereka terlunta-lunta tidak memiliki tempat permanen selama 40 tahun sebagaimana tertulis dalam al-Quran Surat al-Maidah

“Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada kaumnya: “Hai kaumku, ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi nabi diantaramu, dan dijadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorangpun diantara umat-umat yang lain”.(al-Maidah:20)


” Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi”.(al-Maidah:21).

Maksudnya: tanah Palestina itu ditentukan Allah bagi kaum Yahudi selama mereka iman dan taat kepada Allah.Mereka berkata: “Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang gagah perkasa, sesungguhnya kami sekali-kali tidak akan memasukinya sebelum mereka ke luar daripadanya. Jika mereka ke luar daripadanya, pasti kami akan memasukinya.” (al-Maidah:22)

Berkatalah dua orang diantara orang-orang yang takut (kepada Allah) yang Allah telah memberi nikmat atas keduanya: “Serbulah mereka dengan melalui pintu gerbang (kota) itu, maka bila kamu memasukinya niscaya kamu akan menang. Dan hanya kepada Allah hendaknya kamu bertawakkal, jika kamu benar-benar orang yang beriman.” (al-Maidah:23)

Mereka berkata: “Hai Musa, kami sekali sekali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ada didalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti disini saja.” (al-Maidah:24)

Berkata Musa: “Ya Tuhanku, aku tidak menguasai kecuali diriku sendiri dan saudaraku. Sebab itu pisahkanlah antara kami dengan orang-orang yang fasik itu.” (al-Maidah:25)

Allah berfirman: “(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu.” (al-Maidah:26)

Setelah masa 40 tahun selesai, sepeninggalnya Nabi Musa as. pemimpin Bani Israil adalah Yusya’ bin Nun –kalau dalam bahasa mereka menyebutnya Joshua- dan pada masa inilah mereka memasuki Palestina kemudian berlangsung selama bertahun-tahun hingga kepemimpinan Nabi Daud as, Nabi Sualiman as, dan masa Nabi Zakaria as, Nabi Yahya as, sampai datangnya Nabi Isa as. Pada masa Nabi Isa as. ada seorang raja Nebukadnezar II menaklukkan Yahudi (orang-orang Bani Israel) dan Yerusalem dan mengirim orang-orang Yahudi ke pembuangan. Yang artinya mereka berpencar-pencar lagi tidak memiliki tempat tinggal permanen (nomaden), ada yang tinggal di Madinah, Eropa, dan Amerika. Di tempat-tempat inilah mereka berkembang biak. Mereka memiliki banyak organisasi rahasia diantaranya yang kita kenal adalah Freemansory dan Zionisme. Kalau Freemansory secara singkatnya adalah mereka orang-orang yang mendirikan Amerika, seperti George Washington. Sedangkan gerakan zionisme baru diresmikan tahun 1897, pendirinya adalah Teodhor Herzl.

Tujuan Mereka itu Apa?

Agenda terbesar mereka yaitu ingin menciptakan “New World Order” atau sebuah tatanan dunia baru, mereka ingin menguasai dunia, ingin dituhankan, yang ada di dunia hanya ras-ras keturunan mereka saja, kalaupun ada ras lain tentunya hanya dijadikan sebagai budak. Dan yang tidak kalah penting, tentunya mereka juga ingin agar manusia mempercayai dengan apa yang mereka percayai.

Untuk mewujudkan keinginannya itu mereka menempuh berbagai cara, menyelusup masuk ke dalam lini kehidupan manusia dari berbagai aspek. Mulai politik, Ekonomi, Budaya, Pendidikan, Kesehatan dll.

Dari segi politik misalnya, silahkan telusuri negara mana yang kendalinya tidak dikontrol Amerika dan sekutunya, hampir seluruh Negara yang ada di dunia “tunduk” di bawah cengkraman Amerika.

Dari segi ekonomi, lihat saja sekarang mata uang mana yang paling kuat di dunia ini, kita semuanya tentu mengenal dolar Amerika, bahkan dalam uang 1 dolar jika kita cermati di sana terdapat beberapa simbol kelompok mereka. Atau jangan jauh-jauh, Negara kita Indonesia sudah benar-benar “terjajah”, bahasa halusnya mengadakan “kerjasama”, padahal intinya mengeruk kekayaan Indonesia.

Dari segi budaya, mereka juga telah banyak menyusupkan secara halus tentang ajaran yang mereka anut melewati lagu dan film, bahkan film anak-anak yang ditonton oleh anak-anak kecil telah mereka susupi ajaran mereka. Salah satu contohnya film Pokemon, Dr. Yusuf Qardhawi juga telah melarang film ini karena di dalamnya terdapat simbol-simbol zionis yahudi.

Dari segi pendidikan, sejak kita di bangku sekolah dasar (SD) ada pelajaran biologi. Sejak kecil, ternyata kita sudak dicekoki ajaran yang bertentangan dengan syariat Islam, salah satunya adalah Teori Evolusi Darwin yang mengatakan bahwa asal muasal manusia itu adalah dari kera. Mereka adalah orang-orang yang ahli berkonspirasi dengan menciptakan “Pohon Evolusi Manusia” yang menggambarkan penjelmaan manusia dari kera. Dan mereka tidak hanya licik berdusta, namun juga mampu menjejali pikiran kaum cendikia dengan ideologi ini melalui institusi pendidikan dan kurikulum sekolahan. Dan ini bertentangan langsung dengan konsep dasar penciptaan manusia yang memiliki asal-usul dari Nabi Adam ‘alaihissalam.

Begitu juga dengan cara memberikan beasiswa Cuma-cuma dengan tujuan untuk “Brain-washing” mencuci otak mereka, dan ketika para mahasiswanya ini kembali ke negaranya diharapkan mampu mengajarkan hasil didikannya.

Dan yang terakhir yaitu segi kesehatan , mereka membentuk badan yang namanya WHO dan bernaung di bawah PBB. Melalui badan inilah mereka gencar menjalankan program-program kejahatan yang membahayakan. Mereka memiliki sebuah program rahasia yang berangkat dari keyakinan pagan yang ingin memelihara keselarasan populasi manusia dengan bumi. Mereka ingin bumi hanya dihuni setengah miliar orang saja. Sedangkan hasil kependudukan sensus internasional tahun 2009 mencatat jika total jumlah manusia di bumi ini telah mencapai angka lebih dari enam miliar orang. Jika demikian, mereka memiliki program global untuk memusnahkan lima setengah miliar orang!Benar-benar membuat kita tidak habis pikir.

Sebagaimana kita singgung di atas bahwa tujuan mereka adalah ”menciptakan tata dunia baru”, dan mereka pun memiliki 10 perintah tatanan dunia baru yang tercantum di Georgia Guidestones. Salah satu pesannya adalah: ” Memelihara jumlah ras manusia di bawah angka 500.000.000 (setengah miliar)–

Salah satu cara untuk menekan pertumbuhan penduduk yaitu dengan dicanangkannya program KB, Imunisasi, serta melewati makanan yang terjual bebas di mal-mal dan supermarket di seluruh dunia semuanya telah disusupi bahan-bahan kimia berbahaya bagi kesehatan manusia. Salah seorang tokohnya yaitu mantan menlu AS, Henry Kissinger dengan berani telah menyatakan akan menggunakan makanan sebagai senjata pemusnah masal. Menurut Kissinger, untuk mengurangi populasi penduduk dunia harus dilakukan lewat berbagai cara, antara lain lewat program pembatasan kelahiran yang resmi atau Keluarga Berencana, perang, penyakit, rekayasa wabah kelaparan dan juga penyebaran penyakit di wilayah tertentu.–

Meyinggung sedikit masalah KB, apakah kita mengira bahwa pencetus KB adalah pemerintah Indonesia? Ternyata tidak, pencetur KB adalah Margareth Higgins Sanger, ia adalah seorang tokoh rasialis yaitu mengakui bahwa di dunia ini ada ras tertentu yang lebih unggul dibanding ras yang lain. Orang rasialis selalu memiliki agenda yang tidak wajar, yaitu memusnahkan, membunuh, menyingkirkan seluruh ras yang mereka anggap rendah. Ini sangat bertentangan sekali dengan ajaran al-Quran yang tidak membeadkan antara sesame manusia dari segi apa pun kecuali ketakwaan. Lantas rasa apa yang mereka anggap unggul? Tentu saja ras Bani Israil atau yahudi itu sendiri. Dari sini, bisa kita tarik kesimpulan apa tujuan di balik program KB yang kian gencar dicanangkan pemerintah. Bahkan pada masa Soeharto dengan terang-terangan menggemakan “dua anak cukup” juga diwajibkannya pemasangan KB bagi para PNS. Jadi program KB adalah salah satu cara untuk menekan populasi manusia.

Selanjutnya adalah Imunisasi dan Vaksinasi. Dengan alasan untuk menjaga kekebaaln tubuh sang bayi yang tak berdosa diadakanlah program Imunasi. Padahal sejatinya Imunasi adalah pemasukkan “racun”. Program vaksinasi yang gencar dikampanyekan secara global sejak puluhan tahun lalu sesungguhnya tidak perlu dilakukan karena sistem tubuh manusia pada dasarnya telah memiliki ketahanannya sendiri terhadap penyakit–

Cara lain yang ditempuh untuk mengurangi populasi manusia yaitu melewati makanan yang dikonsumsi masyarakat yang telah disusupi berbagai bahan kimia. Bahan-bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam bahan makanan diantaranya seperti MSG, Aspartame, Siklamat, dsb. Jahatnya mereka, MSG yang sudah diketahui banyak orang sebagai bahan kimia berbahaya, sekarang namanya dibuat banyak untuk menipu orang.

Zat-zat kimia berbahaya ini telah masuk ke berbagai makanan, minuman, bahkan obat-obatan medis yang tersebar ke seluruh penjuru dunia dan anehnya diberi label “aman untuk dikonsumsi”. Padahal FDA – merupakan Badan pengawas makanan dan obat di bawah Kementrian Kesehatan dan Layanan Amerika Serikat- telah mengeluarkan 92 daftar penyakit yang bisa ditimbulkan oleh racun aspartame sendiri. Namun setelah itu FDA kemudian menyetujui aspartame. Aneh bukan?–

Sedangkan kandungan MSG dan bahayanya??

Hal di atas adalah pembunuhan manusia secara perlahan, namun yang lebih tidak masuk akal lagi, dan tentu jika kita mengdengar hal ini kita takkan percaya, bahwa mereka, memiliki sebuah badan yang dapat memanipulasi cuaca dan menciptakan badai (HAARP) dan salah satu contoh yang mulai dianalisa oleh para peneliti adalah; Tsunami di Aceh di akhir tahun 2004, banyak peneliti yang menyatakan bahwa tsunami tersebut adalah buatan HAARP ini.

Inilah berbagai strategi dan program rahasia Washington tentang “Depopulation program” atau penekanan jumlah populasi manusia. Mereka telah tersebar di berbagai Negara dan mereka memang ingin memusnahkan sebagian besar manusia hingga hanya golongan mereka yang bisa hidup dan beranak pinak di dunia yang luas dan kaya ini.

Untuk lebih lengkapnya bisa dicari di internet yang telah banyak artikel yang memuat tentang masalah ini. Wallahu A’la.

Bagaimana menurut pendapat kawan semuanya? Miris jadinya, ternyata kita mau saja dicekoki ilmu orang kafir. Justru itu kita harus dibarengi oleh ilmu agama.😀

Oleh: Neneng S Radhiyyatillah

Credit: http://www.globalmuslim.web.id

  1. ALfian
    8 Maret 2012 pukul 07:06

    Bagus sekali, mereka memang takut akan kejayaan Islam. Seharusnya kita bangga jadi seorang Muslim.

    Dukung Ustad ABB…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: