Beranda > Berita Umum > [News] Geng Wanita Yahudi-Zionis Berniat Akan Terus Menodai Masjid Al-Aqsa

[News] Geng Wanita Yahudi-Zionis Berniat Akan Terus Menodai Masjid Al-Aqsa


AL-QUDS ( Yerusalem Media Center (YMC) melaporkan bahwa salah satu Geng wanita Yahudi-zionis yang terdiri dari 20 wanita Yahudi-zionis mendeklarasikan niat mereka untuk terus-menerus secara teratur menodai Masjid Al-Aqsa.

Dalam sebuah siaran pers, YMC menjelaskan bahwa sebuah majelsi Yahudi yang memanggil para wanita Yahudi-zionis ke kuil yang dipimpin oleh tokoh-tokoh wanita zionis, Einat Ziv dan Rivka Shimon, akan berusaha untuk terus menerus mengatur perusakan melalui alokasi dua hari per bulan untuk penodaan Masjid Aqsa.

YMC menambahkan bahwa semua wanita Yahudi ortodoks diundang melalui pengumuman di internet untuk berpartisipasi dalam perusakan teratur, terutama yang yang akan diselenggarakan pada hari Selasa kemarin (14/2/2012).

Pengumuman undangan mencatat bahwa rabi Ati Elizur akan datang bersama kelompok feminis yang akan menyerbu Masjid Al-Aqsa di bawah perlindungan polisi zionis.

Dalam konteks yang terkait, parlemen Mesir mengecam keras serangan yahudisasi Israel pada hari Senin (13/2) di Masjid Al-Aqha dan Masjid Al-Ibrahimi.

Pada hari Ahad (12/2), Asosiasi Ulama Palestina telah mengeluarkan seruan kepada seluruh umat Islam di seluruh dunia untuk menyelamatkan Al-Aqsa. Menyeru para Ulama, kaum intelek, pemuda dan orang-orang tua di seluruh dunia untuk bangkit menyelamatkan Masjid Al-Aqsa dari agresi zionis Israel di tanah suci Al-Quds.

Ulama meminta umat Islam di seluruh dunia untuk berjihad menyelamatkan Al-Aqsa, “Akankah Anda membiarkan Al-Aqsa dihancurkan sementara Anda masih hidup?”.

Masjid Al-Aqsa adalah salah satu tempat tersuci Umat Islam, Al-Aqsa adalah kiblat pertama Umat Islam, maka penyelamatan Masjid Al-Aqsa adalah kewajiban bagi seluruh Umat Islam.(siraaj/arrahmah.com)

 credit: http://www.globalmuslim.web.id

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: