Beranda > Berita Umum, Musik > [Komentator] N.Y.E Boys Kini Bisa “Bernafas Lega”| Menang Penghargaan KPOP World Festival 2011

[Komentator] N.Y.E Boys Kini Bisa “Bernafas Lega”| Menang Penghargaan KPOP World Festival 2011


Seingat saya dulu, waktu NYE Boys ikut ajang pencarian bakat di Trans TV, Indonesia Mencari Bakat banyak yang mencela mereka. Kenapa?

Pertama, setelah saya menyelidiki sewaktu NYE Boys tampil dengan cover dance gaya korea, banyak yang mencela, terutama dari pihak para KPOPLovers. Alasannya banyak, mulai dari koreografernya ga mantap, dan sebagainya tapi yang saya pikir aneh ada yang bilang NYE Boys ga kreatif. Katanya pake acara dance lagu korea, koreonya sama dan sebagainya. WAH, ini dibilang keratif. Entah siapa yang salah, COVER dance kan artinya menyalin/mengcopi semua gerakan, berarti sama dengan menyanyikan sebuah lagu, namun bukan wewenang kita/pengguna untuk diakui sebagai gerakannya, namanya juga COVER.

NYE Boys ini dibawah naungan NYEntertainment, agensi independen dari Bandung. Isinya bukan hanya para jajaka saja, tetapi para mojang pun ada. Yang perlu ditekankan adalah, NYE Boys ini Korean Dance Cover, jadi semua gerakan hingga pakaian mengikuti sang penyanyi/grup band asli.

Dulu tahun 2010, kini tahun 2011 akhir tahun (acara ini diadakan tanggal 07 Des 2011) NYE Boys kembali menggebrak pertelevisian di Indonesia, HAHAHA. Ga tanggung-tanggung menjadi juara di acara KPop World Festival 2011. Jelang pengumuman pemenang, NYE BOYS menang dalam kategori KPop World Festival Encouragement Award.

Sekarang apa tanggapan para KPOPlovers? Banyak yang mengacungi jempol, mereka berkata “DAEBAK”. Tapi tersirat dalam pikiran saya, kenapa dulu pas di IMB mereka seperti kurang dukungan? Jika didukung, pasti mereka bisa jadi juara. Tapi ya mau gimana lagi, HOHO!

Cek video mereka:

NYE Boys on KPOP World Festival 2011 [Lucifer – So Cool]

  1. 24 April 2014 pukul 08:45

    Good post! We are linking to this great post on our site.
    Keep up the great writing.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: