Beranda > Berita Umum, Coretan Hidup, Musik > [Which One] Lagu Mana, KARA “STEP”, SNSD “The Boys” atau Wonder Girls “Be My Baby”

[Which One] Lagu Mana, KARA “STEP”, SNSD “The Boys” atau Wonder Girls “Be My Baby”


Sudah jadi perbincangan netter sejak beredarnya rumor kalau The Big Three ini akan Comeback barengan. Tapi nyatanya???? (eh ada BEG di Pics, hehe)

KARA, adalah girlband favorit saya yang duluan Comeback ke berbagai acara music di Korea Selatan itu. KARA merilis album bertajuk STEP, dengan single andalan STEP itu sendiri pada bulan September. Menurut saya, lagunya OK lah mantap pokoknya. STEP menjadi bahan perbincangan yang hangat, karena menurut rumor lagunya itu hasil “plagiat” tapi nyatanya rumor itu juga tenggelam. KARA mendapatkan piala pertama di MNet, yup!! Pas Comeback langsung dapat, yeeaaah STEP IT UP NOW!! Tetapi kemenangan KARA itu diusik oleh pencipta lagu NEVERLAND’s U-Kiss,  yup dia ga rela lagu sekece STEP menang melawan NEVERLAND. Maaf ya om, itu tergantung selera saja, heu. Lanjut, STEP ini juga bisa dibilang perpaduan dari beberapa single sebelumnya, “la la la” yang terdengar saat lagu ini dimainkan, juga pernah digunakan di lagu Mister, wong yang bikin STEP itu nyiptain Mister juga, wkkk. Pernah saya membaca komen netizen Indonesia yang bilang STEP ini ga ada kemajuan, tidak seperti dari HONEY ke LUPIN dan sebagainya. Menurut saya, kemajuannya terletak pada performance mereka, MV mereka dan ternyata memang benar, ahha. STEP IT UP to The Boys Now,😀

Girls’ Generation, adalah girband kedua yang Comeback. SNSD (akrabnya) merilis album The Boys pada bulan Oktober, setelah KARA out dari acara music. Yup, single andalan mereka, The Boys mampu menggetarkan kerinduan SONE yang sudah lama menunggu Comebacknya SNSD. Lagu ini juga meraih penghargaan di beberapa acara music. Menurut saya, lagu ini memang bagus dan terdapat banyak  sekali perubahan dari SNSD ini, mulai dari MV-nya yang tidak lagi mengedapankan lucu-lucu seperti pada Oh!, pokoknya tampak lebih dewasa. The Boys dibuat oleh salah seorang musisi dari Amerika (kalo ga salah), namanya Teddy. Di liriknya ada kata T.R.X apa itu nama yang bikinnya ya? (bingung). Lanjut, selain daripada itu (hahaha) SNSD juga perform Mr. Taxi versi Korea. Yang saya sesalkan, saya pernah baca artikel di suatu tempat di dunia maya ini yang menyatakan bahwa Lee Soo Man (bener nulisnya?) tidak akan memproduksi Mr. Taxi versi Korea, nyatanya dibikin juga. Bingung saya, ahahha. B-B-Brings Wonder Girls Out!!

Nah yang terakhhir comeback adalah Wonder Girls pada bulan November. Wonder Girls merilis album berjudul Wonder World. Beruntung, saat Wonder Girls comeback, SNSD masih promosi lagu The Boys, jadinya duo big GB ini akan bertarung secara adil. Namun ternyata SNSD keluar sebagai pemenang ketika mereka berdua disandingkan dan SNSD’s The Boys lah yang keluar. Tapi taka pa lah, ahahha lanjuut!!! Wonder Girls perform single andalannya, Be My Baby. Di sini, Sohee mendapatkan part yang lumayan banyak dan menantang. Soalnya kan kita tau, Sohee ini termasuk vocal yang terburuk. Namun ternyata, vocal Sohee sekarang tambah mantap saja. Koreografinya juga mantap, ya ini berkat koreografernya Beyonce juga, hebat pokoknya. Sebentar lagi kita akan menyaksikan WG go International. Berharap yang terbaik saja yaa.😀

Nah, demikian kawan ulasan saya. Bagus atau tidaknya, terserah yang baca, ahaha. Dan pertanyaan terakhir saya, JIKA MEREKA bertiga COMEBACK bersamaan, SIAPAKAH YANG PANTAS KELUAR MEMBAWA PIALA?? Comment below, ok!!😀

  1. mimafanfiction
    6 Januari 2012 pukul 13:02

    Kalau secara voting mungkin snsd. Di karenakan fandom merekan masih masuk 5 besar daum. Tapi jika di ukur dari kemampuan dance kayaknya WG dan Kara bersaing sangat ketat.–> pendapat aku sie.

    Tapi dari ke tiga lagu itu, yang bener- bener easy leastening kayaknya Be My Baby deh. Sekali dengar semua orang langsung suka. Terus MV-nya simple dan berkesan. Jadi ga terlalu berantakan.

    • 12 Januari 2012 pukul 10:23

      wow, review yang bagus, HHEHHE
      makasih udah komen./😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: