Beranda > Coretan Hidup, Kegiatan Kampus, Unknown Articles > [Waiting] Sehabis Tahun Baru Terbitlah UAS!!

[Waiting] Sehabis Tahun Baru Terbitlah UAS!!


Waduuuh, tanggal 2 Januari nanti UAS akan menghampiri. Bingung juga, baru aja beres praktek, eh ada UAS di depan mata. Yoshh!!!!

Sehabis Tahun Baru Terbitlah UAS, itulah mungkin yang dapat saya ukirkan, heu. UAS bukan satu-satunya yang menakutkan bagi para pelajar dan mahasiswa, melainkan ada lagi yang paling ditakutkan yaitu tidak bisa mengikuti UAS karena Tuhan YME.🙂

UAS, Ujian Akhir Semester adalah kumpulan pertanyaan (dan berharap jawaban) yang harus di selesaikan pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Saya sedikit pesimis, apakah saya mampu melewatinya? Mengingat, beberapa nilai UTS ada yang diluar dugaan, hancur berkeping-keping, jaaahh. Apa yang saya optimiskan menjadi apa yang harus jadi pesimis, right?

Kita selalu mendapatkan nasihat dari orang lain, percayalah pada kemampuan diri sendiri tapi jika kita enggan percaya sama diri sendiri, apa yang harus dilakukan? Kuncinya adalah semangat. Semangat dalam artian apa yang akan kita raih di masa depan, apa yang kita cita-citakan? Tidak mungkin seorang manusia bisa hidup tanpa tujuan, karena sesungguhnya yang mengarahkan kita itu adalah tujuan itu sendiri.

Ok, ingat kawan. UAS bukan satu-satunya “penantang” yang harus kita kalahkan, melainkan kehidupan di sekitar kita itulah yang jauh lebih menantang. Bisa dikatakan UAS adalah sebagian kecilnya, jadi bersemangatlah. You’re not alone, Together We STAND!!🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: