Beranda > Kegiatan Kampus > [Komentator] Pengalaman Magang Di Rumah Sakit, Lumayan Menyenangkan

[Komentator] Pengalaman Magang Di Rumah Sakit, Lumayan Menyenangkan


Sudah hampir 1 minggu lebih, saya magang di Rumah Sakit. Ceritanya saya sebagai perawat yang baik hati dan disayang orangtua, melakukan tindakan keperawatan secara langsung terhada pasien yang membutuhkan. :pSenang, sedih dan gembira bercampur aduk menjadi satu kesatuan, satu harapan, dan satu keyakinan bahwa saya harus bisa dan memang bisa. Pada awalnya saya tidak bisa apa-apa, saya hanya membawa teori dari kampus tapi dengan bimbingan dari perawat ASLI akhirnya saya sedikit demi sedikit memiliki kemampuan yang tidak bisa saya dapatkan secara baik di kampus.

Sudah 3 ruangan yang saya tempati, dan dari ke 3 ruangan tersebut memiliki kesan masing-masing. Terdapat begitu rahmat Allah berada di ketiga ruangan tersebut, tinggal kita selaku pelakunya yang harus berani mengambil kesempatan. dan pada akhirnya saya sangat SENAAAAAAAAAANNNGGG.

Satu hal yang bikin saya agak gimana gitu, bikin Laporan Pendahuluannya itu lho, cararangkeul. Belum lagi bikin Laporan Kasus, harus mengkaji sana-sini. Capeeek rasanya!! Tapi jika tidka dibarengi dengan kemauan, semuanya akan terbengkalai begitu saja.🙂

Dan tinggal menyisakan kurang lebih 3 minggu lagi. Wuuh, lama ya? Hahah, doakan saja biar berhasilll..🙂

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

