Beranda > Musik, Unknown Articles > [News] Junsu JYJ Akan Berperan sebagai Dewa Kematian di Musikal Elisabeth

[News] Junsu JYJ Akan Berperan sebagai Dewa Kematian di Musikal Elisabeth


Wah Junsu di sini kelihatan keren ya??? Jadi pengen lihat gimana musikalnya,😀.

Ok Juhyun, Song Chang Ee, dan Kim Junsu akan berada diatas panggung yang sama.

Perusahaan produksi musikal, EMK Musical, mengungkapkan: “Musikal Elisabeth akan mulai digelar pada bulan Februari 2012 di Blue Square, Sam Sung Jeonja Hall. Ok Juhyun dan Kim Sunyoung akan tampil sebagai permaisuri cantik Elisabeth dan Ryu Junghan, Song Chang Ee serta Kim JunSu akan tampil sebagai dewa kematian.”

Musikal Elisabeth dikenal sebagai karya yang sukses dalam kualitas kerja dan popularitasnya selama dua puluh tahun di Eropa dan Jepang setelah pertama kali dipentaskan di Wina pada tahun 1992 dan merupakan musikal yang paling ingin dilihat dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Korea.

Dan yang paling menarik perhatian adalah peran permaisuri paling cantik dari Habsburg Haus, Elisabeth – diambil oleh Kim Sunyoung dan Ok Juhyun, yang keduanya telah diakui kemampuannya dalam hal menyanyi dan akting.

Para produser asli dari Wina yang melihat video audisi kedua aktris tersebut memberikan pujian dengan mengatakan, “Mereka casting terbaik dan paling sempurna dalam sejarah (Elisabeth),” dan mereka tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka pada kemampuan kedua aktris yang dapat mengerti cara menyanyi dengan baik, mengolah penampilan dan karakter dari peran, serta mengekspresikannya.

Musikal Elisabeth menceritakan tentang kisah kehidupan nyata permaisuri Elisabeth dari Habsburg Hause dan mengandung unsur fantasi “kematian” dan telah menjadi sebuah karya yang dicintai di seluruh dunia, melintasi hambatan generasi dan lokasi. Tokoh ‘Kematian’ yang menguasai penonton dengan daya tarik misterius mereka, tidak dapat menolak untuk jatuh cinta dengan Elisabeth.

Dewa Kematian membujuk Elisabeth, yang sedang menderita dalam kurungan dan pembatasan dari keluarga kerajaan, untuk mati. Mengatakan bahwa satu-satunya yang dapat memberikannya kebebasan adalah kematian itu sendiri. Ini adalah karakter fantasi yang tidak memandang jenis kelamin, waktu, dan ruang, sehingga aktor-aktor yang tampil di pertunjukan luar negeri di usia 20-50 dapat tampil melampaui usia untuk menunjukkan daya tarik mereka masing-masing.

Pemeran ‘Dewa Kematian’ untuk panggung pertama musikal ini adalah Ryu Junghan yang memiliki julukan ‘Aktor spesial pertama [dalam negeri] di panggung musikal ternama,’ Song Chang Ee yang memiliki karisma dan kelembutan, serta JYJ Kim Junsu yang telah memperkuat posisinya sebagai aktor musikal.

Pertunjukan Korea musikal Elisabeth yang merupakan ulang tahun ke-20 dari pertunjukkan pertama akan berlangsung di Blue Square Samsung Jeonja Hall dari 9 Februari sampai 15 Mei 2012.

Source: TVReport

Credit: JYJ3.net

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Credit: Yeppopo’s Blog

  1. 29 Oktober 2011 pukul 18:18

    Wonderfull…………..

    Cool News gan……..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: