Beranda > Musik > [Komentator] ELF Indonesia versus Producer NSG Star, Big NSG!

[Komentator] ELF Indonesia versus Producer NSG Star, Big NSG!


WAAAAHHHH, saya dinfo yang mengagetkan. ELF menyerbu FP NSG Star, biasanya buat memuji ada BB Indo yang bagus, sekarang malah menghujat, mencaci, menghina, mengkoreksi kembali perkataan dulu, menarik kembali pujiannya, meng?? apa lagi ya?? Banyak dehhh!!!

Saya miris kawan, kenapa sekarang para KPOPERS yang dulunya mendukung BB ini malah nasibnya mulai kayak SMASH. KATANYA, Big NSG bilang Super Junior plagiat lagunya. Yang saya liat dari komentar ELF sih lagu SUPERMAN vs We R Superstar. Benarkah? Saya juga belum tau sampai sejauh ini kawan. Tapi melihat komen para ELF, duh gak disangka ya sampai segitu parahnya. Namun yang paling parah, ELF yang terpancing emosi DULUAN tanpa tau duduk permasalahannya. Hm..

Nih saya ketik ulang komen para ELF yang marah. Ini asli, bahkan saya rela SAVE PAGE di Opera Mini takutnya ada yang berkilah lidah tak bertulang minta bukti, wkkkkk.

  1. YunieAkyra Poexpoet Bummielfshawoltriple: Paling benci liat ni BB, kalian nyadar gag status kalian ntuw kampungan. Kita gag pernah ngusik kalian, kalian yang mulai duluan. Asal kalian taw nie BB gag bisa dibandingin ma SuJu. suJu mah keren danh ada buktinya, kalian apa? Baru aja debut di Ina dah belagu. BEGO semua. Gag ada kualitas. BEGO.
  2. Waczalicia Kimberlly: Dasar BB alay. Makanya jangan sekali-kali ngehina BB yang udah terkenal. Sedangkan dari BB lu yang masih beberapa bulan udah songong minta ampun, apalagi producernya DONGO banget.
  3. Resa Novitasari Ygsllununggu Qmuu: ELF berhak marah karena TINGKAH LAKU KALIAN. Itu hak kami buat ngebela SuJu. Asal kalian tau aja mana ada yang mau kalo idolanya dibilang plagiat tanpa bukti. Kalo sekiranya mau cari sensasi dengan CARA YANG HALAL dong. Bukan dengan cara seperti ini dan kami elf juga cinta tanah air tapi tidak seharusnya SUKA sama BB Indo. Jangan jadikan NASIONALISME sebagai kedok buat hancurin ELF.
  4. Doell Kpopers Saranghae: Aaah, sekarang gw males nonton NSG, apaan bilang SuJu plagiat lagu mereka. Lagunya juga gak sama, kalian cuma nyari sensasi.

Dan ini komentar ELF dan Superstar:

  1. Jhaya Riedlyongki: ELFs CINTA DAMAI..🙂
  2. Meitri jaepaCassiopeiaelfshawol: Tingkah laku kalian? Jangan karena satu kesalahn orang, u limpahkan ke seluruh superstar dan NSG star. Udah ya, ELF itu cinta damai. Apalagi ELF Indonesia.
  3. Mutiara Ramadini: Bisanya meremehkan orang lain, zzzzzzttt. Peace!!
  4. Liia Veii Spstar Laddyfachri: Sudah-sudah. Jangan diladenin, biarkan dia mau ngomong apa. Yang penting intropeksi aja. SUPERSTAR cinta DAMAI.

 Komentar saya (hanya komentar):

Jujur, saya juga tersulut emosinya. Bukan emosi marahnya ke Big NSG, bukan juga karena Super Junior dibilang plagiat tapi karena para ELF. Sorry, tapi tak seharusnya ELF berkata demikian. Apalagi ELF yang hanya mendengar dari omongan orang lain tanpa menelusuri akar permasalahannya. Kita terbuka saja ya, kebanyakan dari kita juga saya sering terpancing amarah ketika ada sesuatu berita negatif tentang idola kita. Saya sudah mulai belajar untuk tidak mendengar dari orang lain, melainkan harus tau dari sumbernya TITIK. Bisa jadi kan ada ANTI Fans yang BER-ULAH, who knows?

Saya suka lagu NSG Star, saya juga suka lagu SUJU. Tapi tak habis pikir saja, yang dulunya ELF dukung NSG Star malah retak karena permasalahan seperti ini. Masalahnya lumayan serius sih, tapi gak harus kan ditindak lanjuti dengan memberikan komen yang tidak mencirikan kita sebagai ELF cinta damai. Bahkan SuJu pun mengajarkan kita untuk tidak menyerang fandom lain, apapun masalahnya kita harus bisa berpikir positif lah jangan sembarangan menghujat seperti yang di atas.

Banyak sekali permasalahan yang terjadi menerpa Super Junior. Tapi mereka tetap tegar, dibilang maho kek banci kek. Toh ELF tetap dukung mereka. Nah sekarang? Para ELF melancarkan rasa sakit hatinya menyerang FP NSG Star dan melampiaskannya di sana. Walaupun sebetulnya yang bilang adalah Produsernya, yang kena malah NSG Star dan SUPERSTAR. aNEH????? Kenapa sih harus nyerembet ke sana kemari? Ada-ada saja komen yang dilancarkannya, bilang ini lah itulah. -_______-, what the hellll???

Kawan, saya juga kpop lovers walaupun dapetin lagu Cuma donlod saja, gak modal kan??? Hehehehe. Tapi kita harus jaga IMAGE idola kita, pasti SUPERSTAR ada yang eneg sama SUJU gara-gara kelakuan ELF. ELF juga makin eneg sama NSG Star gara-gara (disimpulkan) yang berhubungan dengan NSG Star. Bahkan ada juga yang sampai saling menghina antara fandom. Sorry kawan, kita jangan sampai begitu lah apalagi orang sebangsa dan setanah air. Jangan bilang “emang gue peduli”, hilangkan sikap kekanak-kanakan tersebut. Super Junior selamanya orang KOREA SELATAN dan kita selamanya orang Indonesia. Tidak perlu kita sampai BERLEBIHAN lah. Apalagi masalah ini diLEBIH-LEBIHkan, agak LEBAY gimana gitu. Terutama ELF kemarin sore, gampang banget diprovokasi. Ckkkkkk!!!

Beberapa teman saya yang juga ELF, mereka memilih ketimbang diam daripada berkoar gak jelas. Saya tau kalo Big NSG itu salah, ya saya maklum saja, tau kan watak orang Indonesia kayak gimana? Cari sensasi kah? Sayangnya teman saya yang lain pada kesal sama ELF yang terlalu LEBAY. Komentar ELF kayak gini patut diwaspadai keberadaannya. Saya baca di blog KPOPLOVERS, isinya ya gitu “digugat SM bau tau rasa lo, mana mungkin SuJu plagiat lagian SuJu udah terkenal, lagunya aja jelas beda kok dibilang plagiat sih, dan lainnya.” Saya ngakak baca yang mana mungkin suju plagiat lagian suju udah terkenal, tau gitu ngapain dipermasalahkan gan, sis? Ya ampun!!

AKHIR kata walaupun agak kepanjangan tapi saya mau sedikit saran, kita sebagai ELF ataupun SUPERSTAR, sikapilah dengan baik. Gak perlu pake kata-kata kotor, apalagi jadi orang plin-plan. Sekarang benci besok suka lagi, jangan sampe menjilat ludah sendiri deh. Dulunya bilang “WAH, lagunya keren!! Dancenya kurang rapi sih tapi OK lah”. Sekarang setelah ada masalah seperti itu “oh ini lagu NSG Star yang plagiat itu. Jelek banget!! Gw tarik perkataan gw dulu.” Bukan berarti saya menyuruh kawan buat suka sama NSG Star, tapi mohom jaga perilaku saja, saya mengingatkan saja.

Begitulah pendapat saya, jika ingin berkomentar “mohon jangan pake EMOSI”. Bulan puasa bro, hahahaha!!

  1. Maulida KimKeyong
    11 Agustus 2011 pukul 11:55

    MAAF aku kpop lover dan karena ulah ELF skerang aku udah gag begitu suka ma Korea lagi khususnya dunia musik. karena aku sudah capek? muak? lihat tingkah2 ELF dan jujur juga gw yang nggak benci SUJU sekarang benci banget ma SUJU tu juga karena ELF. dulu aku yang follow semua member sekarang gw unfollow semua. kesukaanku sama lagu/dunia Kpop sudah hilang. walaupun masih ada dua Grup yang nggak bisa aku abaikan yaitu SHINee dan KARA. sekarang aku hanyalah SHAWOL dan Kamilia tapi bukan KPOP lover. terima kasih

    • 11 Agustus 2011 pukul 12:33

      bener, kenapa ya para ELF demikian? marah? tapi Big NSG nya udah minta maaf, eh malah berkilah kembali. harus minta maaf ke semua ELF di dunia lah, kan aneh? terlalu LEBAY..

  2. Shin Nara
    2 November 2011 pukul 07:39

    ah, aku juga ELF, wajar kan kalo harus marah?
    tapi aku gak ikutan nyerbu cz tau juga baru2 ini ^^V
    menurutku sih, Harusnya dia sebagai produser yang selalu dapet sorotan, dipikir2 lagi kek omongannya?
    omongan asal jeplak juga kan gak baik buat artis-artisnya?
    ELF juga gak bakal mulai kalo gak disolot duluan kali.
    buat yg komeng diatasku, coba lu pikirin kalo SHINee ato KARA yg digituin? apa elu juga bakal masih munafik dengan kata2 lu? Gua shawol juga. Asal elu tau aja

    • 2 November 2011 pukul 12:43

      hihihi, sudahlah jangan diperpanjang. mungkin yang dimaksud adalah komen buat ELF yang ga bisa menahan emosi saja, :p

  3. Mutzz_TaeminDbskElforever
    12 November 2011 pukul 16:02

    dlux qu sk ma Surya Lee + kwand²..
    tp smnjak kjdian it qu 100% NGG SUKA ma mreka..
    tpi qu ngg Bash ttg mrka yg blng Plagiat ma SuJu..!! cz qu ngg mau mnbah 1 diantra bribu ELF yg nge Bashing mantan Fandom qu.
    oia.. qu cma mau blng ma someone dsni ELF NGG LEBAY!!

    i am ELF!
    NSG Star tgl knangan..
    hehehee…🙂

    • 15 November 2011 pukul 12:53

      terserah yah, musik itu tergantung selera. tidak bisa dipaksa dan memaksa orang untuk suka. dan saya mau klarifikasi, BUKAN SMUA ELF kok, tapi beberapa ELF emang LEBAAYYY.

  4. nana
    16 Desember 2011 pukul 12:55

    indonesia tak butuh ELF yang kayak gtu…
    Malu-maluin…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

