Beranda > Coretan Hidup > [Fun] Tragedi Akademi Keperawatan Cianjur Angkatan 2010

[Fun] Tragedi Akademi Keperawatan Cianjur Angkatan 2010


kaget
Saya sempat shock ketika mendengar dan melihat gambar di bawah ini, bagaimana tidak? Ternyata di kampus yang sekarang saya tempati untuk menuntu ilmu, terjadi kejadian yang memilukan. Masa teman tega membacok rekannya sendiri? Ini malah rame-rame, haduuuh.😦

awal mula 
Awal mulanya sih mereka akur-akur saja, bisa dilihat kan di foto? Korban adalah ketiga dari sebelah kanan. Dan pelaku utama adalah sebelah kiri.


menggali kuburan

Ini adalah teman saya, Elvin Erviandini, korban yang dibacok oleh teman saya juga. Di foto, dia terlihat sedang menggali tanah. Menurut kabar, dia disuruh temannya untuk menggali kuburan.

  bacok

Entah apa masalahnya, tiba-tiba pelaku, Aris Munawar mengangkat parangnya ke atas kepalanya. Anehnya korban dengan sukarela menawarkan diri untuk dibacok. Haduuuhhh..

rame-rame

Merasa gak sanggup sendirian, teman-teman yang lain ikut membantu melumpuhkan korban. Dibantu dengan tarian penyemangat, maka terjadilah kejadian itu.

hidangan

Korban pun dihidangkan di menu makanan suatu restoran.

menunggu pesanan

Pelanggan siap memesan makanan saji tadi. Haduh, cukup parah nih dunia.😦

Setelah kejadian itu terjadi, banyak teman-teman yang menyesal dan merasa kehilangan dia. Coba deh liat foto dibawah!

sendiri

Ya ampun, dampaknya meluas.

menghindar

Melamun terus, gak baik.

depresi

Bahkan ada yang sampai depresi begini, ;(

Haduh, dampak dari tragedy itu sangat banyak sekali. terus apa yang harus dilakukan? Tinggalkan komentar di blog ini, itu akan lebih baik.😀

  1. daz
    19 April 2011 pukul 20:58

    ngakak… haha

  2. 23 April 2011 pukul 10:21

    hahahqaha

  3. anes
    5 April 2012 pukul 11:41

    like this ..

  4. 16 Juni 2015 pukul 05:06

    When someone writes an piece of writing he/she retains the idea of a
    user in his/her brain that how a user can be aware of it.
    Therefore that’s why this paragraph is great. Thanks!

  5. 25 Desember 2015 pukul 11:55

    Article writing is also a excitement, if
    you be acquainted with then you can write otherwise it is complicated to write.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: