Beranda > Musik > Debut Album Miwa: ‘Guitarissimo’ Sudah Rilis!!

Debut Album Miwa: ‘Guitarissimo’ Sudah Rilis!!


miwa

Siapa yang tidak tau miwa? Tapi memang belum tenar juga sih, cuma lagu miwa yang judulnya chAngE pasti tidak familiar di telinga para anime lovers. Terutama anime Bleach, karena menjadi opening di anime ini.

Dulu saya tau miwa, dari lagunya yang berjudul “don’t cry anymore“, lagunya bagus. Cuma para YUI lovers banyak yang bilang, ini lagu rada mirip dengan lagu YUI. Ya saya kaget juga, tapi yang namanya musik, pasti ada aja mirip-miripnya. So, saya maklumi.😀

Nah selagi saya browsing, ada nih yang upload di MF, nih list lau-lagunya.

Album: guitarissimo

01. Arienai!!

02. don’t cry anymore

03. friend ~Kimi ga Waraeba~

04. Haru ni Nattara

05. hys-

06. OTOSHIMONO

07. Dear days

08. Samenai Yume

09. chAngE

10. Megurokawa ~strings version~

11. HATSUNATSU

12. Little Girl

13. Bokura no Mirai

14. Tsuyoku Naritai

download MF: http://www.mediafire.com/?8rcrtp0p673t8tb

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: