Beranda > Coretan Hidup > [Komentator] Cerita Saat Terakhiran di SMK Negeri 1 Tanggeung!!

[Komentator] Cerita Saat Terakhiran di SMK Negeri 1 Tanggeung!!


pengalaman

 

Sekedar repost cerita dulu, ini kisah saya waktu terakhir di SMK. Sedih rasanya mendapat pengalaman seperti ini, tapi jadi bahan acuan tuk menatap masa depan lebih mantap. 🙂!!

Hari ini, tanggal 1 Juli 2010 tak ada yang special. Handphone tak berdering sedikit pun, mungkin saya bukan orang penting dan tak berharap menjadi seperti itu. Hanya pesan singkat berlalu begitu saja, saya balas saja seperlunya. Tapi tetap saja merasa ada yang kurang, saya tunggu pesan dari mereka, teman. Hm, lama !! akhirnya saya mulai beraksi.

Sekitar jam 8 lebih, untuk sekedar melepas bosan, pergi ke WARNET. Berharap ada yang bisa membuang kebosanan. Saya bawa MMC card beserta Cardreadernya, inilah dia yang gak modal, tak punya flashdisk, hiks. Mungkin, kalau downloadan lancar saya mau download lagu yang diminta teman-teman, sekalian lagu yang saya suka. Berhubung MMC berkapasitas 256MB, jadi saya borong juga NetBook ke WARNET. Hm, ribet tapi inilah alternative yang mutakhir.

Jarak yang memisahkan saya dengan tujuan tidaklah jauh. Hanya saja jalan yang berkelak-kelok membuat saya memutar otak untuk mencari jalan yang cepat dan gak ke sasar. Dan tak lama saya sampai ditempat tujuan dengan selamat. Hm, terlalu banyak orang di sana, hah. Sekedar menunggu mereka satu persatu keluar, saya bergaya saja seperti nunggu teman, sms-an biar gak dianggap cuma “liat doank”. Tibalah saatny saya beraksi, saya bertanya sama yang jaga. Jah, katanya gak bisa, lagi ada perpindahan tempat, lagi diberesin. Terus nunggu lama tadi gak ada gunanya dong? Dasar, ah beralih saja ke tempat lain. Walau, harganya agak mahal juga sih, tapi tak apa yang penting bisa sekedar numpang ngenet doang. Hahaha!

Jaraknya lumayan agak jauh juga, melewati pasar lagi. Ckckck, masih jaman ada ojeg di sini. Coba ada angkot pasti lebih praktis. Dulu katanya ada, tapi dikeroyok tukang ojeg, hahaha. Yaiya, lapak mereka diambil siihhh. Ah, setelah melewati pasar tradisional tersebut akhirnya sampai juga. Yahuuuu, lagi pada kosong pasti koneksi lancar banget. Saya cari tempat yang strategis biar bisa buka NetBook juga. Nah, dapat! Next nyalakan PC nya, no? entah apa yang terjadi. Kata yang jaga, katanya lagi ada gangguan jadi gak pada konek. Ini dia, kenapa tadi pagi saya mau numpang Ngenet, bawaanya malas aja. Ternyata feeling saya benar sekali, semuanya gak ada hasilnya. Hm, dari bosan jadi marah sekarang, nasib-nasib.

Sekarang apalagi, akhirnya saya putuskan buat nge-BAKSO, yipppiii. Duit buat ngewarnet dipake buat jajan saja, haha. Hm, padahal baru saja menunjukan jam 9 pagi udah makan yang pedas, tapi gapapalah hanya untuk sekedar mengobati luka ini. Nyam, nyam…. Setelah makan BAKSO, saya beranjak mau pulang saja. Hm, saya ngambil jalur yang lain saja dari yang tadi. Saya ngambil jalur menuju sekolah saja, kebetulan ada adik kelas yang bawa motor, akhirnya saya ikut saja. Setelah sampai, baru saja mau pulang, eh ada SMS, “Harap bawa sertifikat Uju Kompetensi di Sekolah”. Ya sudah saya bawa aja berhubung ada dekat sekolah.

Saya berjalan menuju sekolah lewat belakang, eitss apa yang terjadi. Ternyata ada calon Siswa Baru lagi ada intruksi dari sekolah. Malu  sungguh malu, kenapa? Ya karena ke sana pake celana pendek, ckckckck (dikira jogging kali, haha). Untung saja saya buru-buru masuk ke kantor, dan kebetulan di sana ada sodara yang juga lagi bawa ijasah, ternyata hal tadi yang membuat marah sekarang mulai reda. Saya pulang ke rumah numpang motor dia, hihi. Asyik, jadi ga repot-repot harus jalan kayak model melewati anak-anak kelas satu. Gila aja……

Dan dari pengalaman tadi pagi, saya ingin berbagi sesuatu dengan kawan. Bahwa terkadang perasaan gak enak/feeling itu ada benarnya juga. So, berhati-hatilah terhadap feeling kalian ya, biar gak kayak saya.😛

 

Cerita masa SMK dulu, ternyata masih saja saya ingat, baca: nyimpen datanya. :D!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: