Beranda > Coretan Hidup > [Komentator] Pertama: Nge-Blog itu susah gak???

[Komentator] Pertama: Nge-Blog itu susah gak???


iconblog

Buat saya pribadi sih, yang emang kebetulan pemula memang terlihat sulit. Apalagi saya yang masih hijau, 😀. Pertama yang saya buat bukan blog, melainkan mobile website yang lebih dulu populer di telinga saya. Blog udah banyak menjamur, cuma saya males saja takut kagak bisa ngurusnya. Cek wap saya dulu:  KUROGANE/LoBIC !!

By the way, karena tuntutan dosen, akhirnya saya membuat blog pertama ini. Mohon bimbingannya kepada para master ye,,😀

Rencana isi blog, mungkin apa saja lah. Saya PUSING!! Tapi setidaknya, yang bermanfaat bagi readers-readers.

  1. 19 Maret 2011 pukul 10:19

    nama blog’y keren. . .
    Tapi sulit dihafal😀

  2. 19 Maret 2011 pukul 10:28

    maksudnya??? hah dasar, makasih udah visit ya..😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

