Beranda > Berita Umum > [News] Aksi Memalukan Fans Band Smash Indonesia aka Smashblast

[News] Aksi Memalukan Fans Band Smash Indonesia aka Smashblast


smash

Saya dapat info di Internet tentang ketidaktahuan fansnya si Smash ini. Sungguh keterlaluan, sampai-sampai memalukan bangsa sendiri.

INILAH.COM, Jakarta – Penggemar muda boyband Tanah Air, Sm*sh, tampaknya harus mendapat perhatian khusus. Terutama karena aksi mereka yang memalukan di beberapa forum internet.

Hal ini terungkap setelah berulangkali penggemar-penggemar Sm*sh yang menyebut diri mereka sebagai SmashBlash (SB) kerap salah masuk ke forum yang sama sekali tak ada hubungannya dengan band bergaya Korea tersebut.

Selain nyasar di laman Sm*sh asal Korea, mereka juga salah masuk ke laman Sm*sh asal Jerman. Yang paling parah adalah aksi memalukan di laman penggemar salah satu merek fesyen asal Perancis, Morgan de Toi.

Usut punya usut, ternyata para penggemar ini mengira bahwa laman Morgan de Toi ini adalah milik salah satu personil Sm*sh, yang memiliki nama mirip, Morgan Oey.

Tingkah para SB yang rata-rata remaja putri ini membuat laman fesyen Prancis di Facebook yang hanya mengusung nama Morgan itu menuliskan status konfirmasi pada 21 Maret lalu. Konfirmasi itu tampaknya diterjemahkan susah payah ke dalam bahasa Indonesia, menggunakan Google Translate.

Laman Morgan ini membuat empat status serupa selama empat hari. “Kepada para fans di Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan tanggapan anda untuk Facebook kami. Kami ingin menginformasikan bahwa Facebook Morgan tidak ada hubungannya dengan Vokalis utama SM*SH boyband/Band,” demikian status itu.

Namun, para SB entah tak peduli atau entah keras kepala, entah juga karena pengetahuan yang minim, malah menuding Morgan berbohong. Seperti pengguna Facebook atas nama Shanty R yang menyatakan, “Gak mungkin.”

Kemudian ada juga penggemar yang menulis, “Hai ka morgan aqu fans bgtzz ma ka morgan,,’ka morgan unyu,,,unyu dech :D” Pengguna yang satu ini, seperti kawan-kawan SB lainnya, masih tak percaya jika laman ini bukan milik Morgan Sm*ash.

Di sisi lain, pengguna Facebook yang tampak lebih pintar, menertawakan tingkah para SB. Mereka menilai, tidak semua pengguna internet di Tanah Air, terutama kalangan remaja, benar-benar mengerti dunia maya. Seperti pengguna bernama YodaNurul J yang menyatakan, “gini nih kalo internet tidak dipahami dengan benar, haduh.

Tingkah aneh para SB ini semakin menghebohkan setelah para pengguna forum internet terbesar Indonesia, Kaskus, mengeksposnya.

Bagaimana pendapat kawan semua mengenai kejadian ini? Saya sangat miris membacanya.

About these ads
  1. terlantar
    19 April 2011 pukul 13:49

    no koment, dari pertama saya sudah g suka sama K pop ini, kebanyakan orang menilai “MAHO” bnget , tapi yang jelas mereka copas segalanya :P

  2. daz
    19 April 2011 pukul 14:12

    haduh, kenapa tuh fans smash bikin ulah terus. udah pernah dikasih tau, malah ngeyel. jadinya gini dah.. ckck

  3. 12 Juni 2011 pukul 15:35

    SB = SUSU BADAK

  4. Chia Icha
    12 Juni 2011 pukul 15:39

    parah..
    Pada gaptek smua..
    Dri awal gw enekk liat dia..
    Banci smua

  5. SulliCho
    12 Juni 2011 pukul 15:43

    Yang namanya SB dimana – mana pasti berbuat ulah..
    Jadi karena sangat banyak ulah mereka yang memalukan, membuat saya tidak heran lagi
    dengan perlakuan mereka..
    Ckckckck *sabar,, rakyat indonesia harus bersabar*

  6. sweetnoona
    12 Juni 2011 pukul 16:59

    lmao kok bego bgt sih -,,-

  7. yeollipop
    12 Juni 2011 pukul 17:26

    Lawak !
    Sumpah ngakak bacanya. Dasar SB demen banget nyari sensasi -,-“

  8. Cheonsa.ELF.Shawol
    12 Juni 2011 pukul 17:28

    Kapan sih smash berhenti bikin malu indonesia? Ga artisnya, ga fansnya, sama-sama bikin malu! -,-

  9. 12 Juni 2011 pukul 17:50

    Aduh sini deh SB saya ajarin “tata cara” memakai internet dengan benar. Hari gini gaptek? Apa kata dunia? LOL

    • 22 Desember 2011 pukul 19:28

      Apa LOE BILANG????????????????????????????????????????????

      • 23 Desember 2011 pukul 13:42

        waduh, jangan ribuuut. :p

  10. Park Kyungjin
    12 Juni 2011 pukul 18:38

    ampun ni beneran parah banget TT.TT
    g liat2 dulu apaa..
    bikin malu indonesia aja TT.TT

    • 17 Juni 2011 pukul 14:16

      begitulah, heu. memalukan.

  11. Key-Chan
    12 Juni 2011 pukul 18:40

    Hahaha :D
    Emank pada tolol smua tuh anak” SB ! Emank kayak sebutannya SB alias Setan Bodoh ! Hohoho =3

  12. 16 Juni 2011 pukul 21:53

    MEMANG SM*SH ITU SAMA FANS NYA MEMALUKAN NEGARA KITA , HAHAHAHAAHA

    • annisa az-zaira
      22 Desember 2011 pukul 13:46

      lu tu xg gax pnya pndirian ,,,……..
      blang aja loe iri xan ma smash .,.,.,.,.,.,,
      klw mmlukan indonesia ,,.. ko’ skrang smash udh mw go internasional …,,,,uhh ada” sja ,,..
      ehh …, aq ksih tao lu ya msih bguzzz smash dri pda lu .,.,.,.
      emanx lu itu pnya apa ? ,,… fans aja gax pnya ..,,, , udah gtu mka pas”an , ga pernah kliling indonesia lgi huuh ,,….. bnci gue ma loe .,.,.,.,!!!!!!!!
      dasar ANTIS ga tao di untung ,,,…..

      • 23 Desember 2011 pukul 13:43

        bukan sama smashnya mungkin, tapi sama tingkah beberapa SB seperti kalian yang bikin eeuuuuhhhh, gimana lah.

      • Interisti
        14 Januari 2012 pukul 13:46

        ^
        ^
        ^
        Gini ni contoh smesbles yg ga tau diri, ngatain orang ga ngaca dulu wkwkwkwk

  13. 16 Juni 2011 pukul 21:53

    AKU COPAS YA AUTHOORRR .. *cium author

    • 17 Juni 2011 pukul 14:15

      iya silahkan, jangan lupa kasih backlink ya, hihihi

  14. 24 Juli 2011 pukul 12:13

    Dasar SB ga pernah mau denger kata orang
    malu deh nih negara kita

    • 25 Juli 2011 pukul 13:24

      begitulah, seharusnya baca dulu kek.

  15. madara uchiha
    25 Agustus 2011 pukul 15:43

    AAHH EMANG TOLOL TUH SI SMASHBLAST DONGO…. PKE NYASAR SEGALA KE PERANCIS SONO…. UDAH DIBILANGIN BENER2 MASIH AJA NGEYEL…. SMASH, SMASH, GA BOYBANDNYA GA FANSNYA SAMA AJA MALU2IN INDONESIA AJA….

    • 25 Agustus 2011 pukul 20:48

      yoi gan, hehe

    • ruk
      12 Juli 2012 pukul 15:52

      APA loe bilang!!???

  16. 15 Desember 2011 pukul 09:54

    Wkwkwkwkwkwk

    • 15 Desember 2011 pukul 10:51

      ada apa?? ahah

  17. Kirey
    15 Desember 2011 pukul 23:14

    Emang parah ini sb, udah salah milih idola..oon pula..

    btw, geli gw ngeliat hubungan morgan sama dicky, kaya orang pacaran.asli.mesra bener. aihhh jijayyy..
    mana jomblo dua2nya
    itu yang cuman nongol ditivi, gendong2an..dempet2an..yg satu ngambek, satu minta maaf,,duduk bedua2an..idiihh apalagi dibelakang..

    parah nih kalo budaya boyband kaya gitu..kasian sb nya..ga usa ngarep deh

  18. nisa
    22 Desember 2011 pukul 13:30

    saya paling gak suka yg kayak gini

  19. tukangjagal
    23 Desember 2011 pukul 23:58

    annisa az-zaira :

    lu tu xg gax pnya pndirian ,,,……..
    blang aja loe iri xan ma smash .,.,.,.,.,.,,
    klw mmlukan indonesia ,,.. ko’ skrang smash udh mw go internasional …,,,,uhh ada” sja ,,..
    ehh …, aq ksih tao lu ya msih bguzzz smash dri pda lu .,.,.,.
    emanx lu itu pnya apa ? ,,… fans aja gax pnya ..,,, , udah gtu mka pas”an , ga pernah kliling indonesia lgi huuh ,,….. bnci gue ma loe .,.,.,.,!!!!!!!!
    dasar ANTIS ga tao di untung ,,,…..

    wkwkwkwk….disini lagi bahas fans kya elu nih……
    MEMALUKAN, NORAK & GA PUNYA OTAK…..
    wkwkwkwkwk………..

    • 24 Desember 2011 pukul 09:32

      HAHA

      bisa aja. ;D

  20. abcd
    29 Desember 2011 pukul 09:01

    Wakakakakakaakka..
    Asliiii ngakak gue..
    gak SM*SH, gak fans nya sama2 alay, sama2 aneh, sam2 bego.
    udah jelek, maho lagii..
    mau go internasional tapi lagu lagunya recycle..
    enek gue..

  21. Keren
    29 Desember 2011 pukul 09:33

    aiihh dicky..aw..aw..cuco’ deh iyey..ihhh emberaann..jyeng..
    mangkal yu bo, taman lawang

  22. bote
    14 Januari 2012 pukul 13:41

    Wkwkwkwk susah deh kalo dh sama fansnya smes yang katro,norak,kampungan & ga tau dirinya minta ampun

  23. Lex L
    14 Januari 2012 pukul 16:31

    Ckck kapan sadar tuh para SB… udah ngeyel gatau malu lg. malu-maluin org Indonesia yg ga beraasalah nih

  24. 16 Januari 2012 pukul 00:55

    Asal tau aja, sepengamatan saya, fans nya smash itu kebanyakan abg2 ababil. Anak2 SD, SMP. Jadi wajar kalo banyak yang masih belum mawas dunia maya.

  25. Fakhri Berry
    17 Januari 2012 pukul 21:54

    Smash Aja Ga bener Apa lg fansnya

  26. titah bismaniac
    14 Februari 2012 pukul 14:36

    heeh,,kaliian pd gak nyadar eaa..
    ngaca dlu donk,,klian bsa gk kaya smash?
    gk bsa kn!
    klian bsanya cm ceplas ceplos..!
    buktinya smash udh go internasional,,
    dn smash berhsil nglahin suju di radio era malaysia..
    jdi trbukti klo smash mampu ngalahin suju..,,
    smash yg mndpat suara trbnyk..
    kasiian yah kliian,,
    bisanya cm ngehina
    klian gk nyadar y,klo smash nyuekin klian slama ini.
    jdi udhlah,,klian cm nambah dosa..
    kasiian bgtt yah nii antis=anak titipan iblis.

    • 15 Februari 2012 pukul 10:32

      jangan ngomongin dosa, mbak.

      situ aja bilang antis anak blablabla, apa ga dosa? jangan suruh orang mikir, situ juga ga mikir. mereka ngomong ya karena emreka ga suka. WAJAAAR, jangan mengharapkan roang lain suka.

      SMASH nyaingin SUJU? jangan HARAP.

    • nadia .a.z.
      26 Februari 2012 pukul 15:17

      ya LOE Benerrr!!!

    • smash maho
      30 Mei 2012 pukul 18:11

      smash itu apa..??? boyband gak karuhan aja dipuja..
      sukanya niru gaya korea aja blagu..
      tampang maho., suara pas2an, lipsync trus, hadee…
      katanya ingin go internasional.? nggak ngaca dlu.?
      hahaha……..
      go internasional pling cma di malaysia.. hadoo…

  27. nadia .a.z.
    26 Februari 2012 pukul 15:12

    Loe ngatain GUE ya???

  28. obier
    2 Maret 2012 pukul 16:51

    dasar gaptek.
    malu2in aja,,

  29. 6 Maret 2012 pukul 12:33

    eh ada yang bilang nih smash mau go international. gimana ma go Int, belum Go int aja tingkah2 fans nya udah bikin malu. gimana coba kalo udah Go Int? hahaha

  30. noname
    6 Maret 2012 pukul 14:48

    ckckck gini nih fansnya lebay lebay semua. Apa yg bisa dikagumi oleh idolnya nih kalo fansnya pada kaya gini. ckckckck

  31. Kanzagh
    8 Mei 2012 pukul 11:43

    plagiat .. !! krna tiru” boy band korea .. !!

  32. 3 Juni 2012 pukul 15:41

    For anybody looking for trap beats, I found a site that has trap
    beats for a decent price called matchupentertainment.
    com

  33. 23 Juni 2012 pukul 16:17

    titah bismaniac: OMG,, baru ke radio Malaysia ajha mau ngalah’in Suju ckckckckckck,,, NGACA DULU DEH LOE!!!!!!!,,,, SUJU udah kleliling dunia tau!! GAK NYADAR LOE???!!!!!!! SUJU udah dapet Award banyank and udah ke kemana”,,!!!!

  34. miss simple
    4 Juli 2012 pukul 09:05

    ini nih klo kelamaan d WC, ndak tau teknologi canggih

    • 7 Juli 2012 pukul 11:26

      wkkka, kebanyakan boker kali. -__-

  35. arina ninaddicted chicovers
    10 Juli 2012 pukul 16:17

    jgn sling menghina kyk gtu… kan kta bisa damai
    aq emang ELF …… ea bgitulah,,,,emng bnerr,,, FANS nya smash,, melecehkan SUMPAH PEMUDA ,, kemarin bru lihat di fb … add aja fb nya

    ” MELIANA TAMARA”

    • 10 Juli 2012 pukul 17:17

      wah masa? ckkk, parah tuh orang.

  36. 11 Juli 2012 pukul 19:10

    wakakak kesasar ituh SB nya >_<

  37. reni.apriliani
    25 Oktober 2012 pukul 17:20

    Kenapa yah didunia ini ada ANTIS yang suka gak ngehargai bgt merasa dirinya sempurna.maklum lah kalo kaya gtu seg2 aja ko di permasalahkan apa sh untungnya Jadi ANTIS yang selalu caci maki mulu mau nabung dosa ya :D berarti klo loe semua ngejlkn personel smash berarti sama aja ngehina YANG MENCIPTAKAN [ALLAH] DONG NYADAR DONG.

  38. 31 Mei 2013 pukul 12:04

    What i do not realize is if truth be told how you are not actually much more smartly-preferred than
    you may be right now. You are very intelligent.
    You already know therefore considerably in relation to this topic, produced me personally
    believe it from a lot of varied angles. Its like women and men aren’t fascinated except it is something to do with Woman gaga! Your personal stuffs outstanding. Always take care of it up!

  39. 18 Mei 2014 pukul 06:01

    I phone has been a trend setter in terms of business and funky phones
    for last few years and since its launch, it has been a rage in all age groups of society.
    The unlocked version is the same as those that have already hit the market, but they do not come with an SIM card.
    On Friday, when the i – Phone 5 was released, it was discovered that Verizon i – Phones were SIM-unlocked.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.639 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: